MENU TUTUP

BEMD Berkumpul Ikuti Arisan Perdana

Jumat, 13 Maret 2020 | 20:58:47 WIB
BEMD Berkumpul Ikuti Arisan Perdana

DUMAI (MR) - Barisan mak mak Militan Dumai(BEMD) 7 kecamatan berkumpul di Bandar Bakau.

Sekitar 85 Orang mak mak Militan Dumai (BEMD) yang Hadir mengikuti arisan Perdana yang dilakukan.

Ketua BEMD, Nita Ariani mengatakan, BEMD memang sudah berdiri di Kota Dumai ini pada 1 Pebruari namun kami baru melakukan Arisannya pada Hari jumaat ini.

"Bukan saja Arisan yg kami buat, banyak kegiatan yg akan di lakukan BEMD Kota dumai ini medepan Nantinya, disamping melakukan kegiatan arisan, terlihat mereka juga membuat kejutan untuk anggotanya yg tengah berulang tahun, dimana ada beberapa anggota BEMD yang pada saat ini tengah berulang tahun," katanya.

Nita Ariani juga mengatakan akan tetap membesarkan BEMD yg ada di Kota Dumai ini, bukan sebatas mau mencalonkan diri saja Beliau bergerak, namun untuk lebih mengikat tali silaturrahmi tepatnya.

Disinggung masalah mencalonkan dirinya sebagai wakil wali kota Dumai, beliau mengatakan tetap fokus dapat tak dapat yang namanya kader ai juga berharap bendera Gerindra jatuh ke tangannya,itu terpulang keputusan pusat.

Soal siapa yang akan digandeng untuk menjadi pendamping, beliaupun masih menutup diri untuk mengatakannya. "Nanti akan tau juga," katanya.

Info yang didapat dari seseorang yang tak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa berkemungkinan beliau akan berdampingan dengan eko Suharjo SE.

"Memang sekarang ini kami masih menyusun segala apa yg di perlukan, namun kami tetap akan berjalan untuk selalu bersosialisasi kepada masyarakat Kota Dumai," tuturnya.

Dalam waktu dekat ini, BEMD juga akan mengikuti lomba tari lenggang putri tujuh yg di adakan oleh citimall pada tanggal 18 Maret ini. (herman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses