MENU TUTUP

Antisipasi Penyebaran Covid-19, KPU Labuhanbatu Bagikan 1500 Masker

Selasa, 17 Maret 2020 | 17:07:17 WIB
Antisipasi Penyebaran Covid-19, KPU Labuhanbatu Bagikan 1500 Masker

LABUHANBATU (MR) - Untuk mengantisipasi merebaknya Penyebaran Covid-19 atau yang lebih dikenal Virus Corona, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu membagikan sebanyak 1.500 masker kepada setiap warga yang melintas di bundaran simpang enam Rantauprapat pada Selasa (17/03/2020).

Kegiatan bagi-bagi masker seperti ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona dan bentuk kepedulian KPU Labuhanbatu terhadap penyebaran virus corona yang sudah mendunia dan dapat membahayakan kesehatan khususnya masyarakat labuhanbatu.

"Hari ini KPU Labuhanbatu coba menunjukan sikap kepedulian sosial kita terhadap masyarakat khususnya di labuhanbatu untuk antisipasi merebaknya penyebaran virus corona dengan membagikan 1500 masker dan marilah kita bersama-sama untuk mencegah penyebaran covid-19 sejak dini agar terhindar dari penularan," ucapnya.

Saat ditanya mengenai aktivitas jelang Pilkada, Wahyudi selaku Ketua KPU Labuhanbatu menjelaskan sesuai surat edaran dari KPU RI untuk menunda kegiatan beramai-ramai dan pelantikan untuk PPS di 98 desa yang seharusnya diadakan di Gedung Nasional namun, sesuai surat edaran dari KPU RI maka pelantikan calon anggota PPS akan diadakan di setiap kecamatan dengan waktu pagi dan siang di masing2 kecamatan.

"Sesuai surat edaran dari KPU RI untuk menunda kegiatan beramai-ramai, maka pelantikan anggota PPS yang harus nya kita adakan di gedung nasional maka kita tunda dan kita buat kebijakan dengan melantik anggota PPS di masing-masing kecamatan di bagi menjadi dua sesi waktu pagi dan siang," tutupnya. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78