MENU TUTUP

Terima Pengurus Baznas Terpilih, Ini Pesan Bupati Amril

Senin, 28 November 2016 | 14:36:22 WIB
Terima Pengurus Baznas Terpilih, Ini Pesan Bupati Amril

Monitorriau.com Humas Bengkalis - Usai melepas keberangkatan jamaah umroh yang dilaksanakan pemerintah daerah terhadap sejumlah penggiat agama, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menerima kedatangan pengurus terpilih Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis, untuk bersilaturrahmi, di Wisma Sri Mahkota, Bengkalis, Sabtu (26/11/2016) malam.

Pengurus terpilih yang terdiri dari H Ali Ambar, Rudi Iskandar Zulkarnain, Robi’ah, Zulkifli dan Suhaili, disambut hangat Bupati Amril Mukminin dengan melakukan perbincangan seputar gambaran program yang akan dijalankan kedepan oleh pengurus.

“Kita sangat mendukung dan tentunya siap memfasilitasi berbagai kebutuhan Baznas dalam menjalankan amanah ini nantinya. Tentu, untuk tahap awal kita akan mamatangkan terlebih dahulu Perbupnya. Dan kemudian jika sudah memungkinkan, maka kita upayakan untuk menjadikan Perdanya,” ujar Amril, usai melakukan pertemuan dengan pengurus terpilih Baznas Kabupaten Bengkalis.

Amril juga mengaku akan menginstruksikan seluruh Aparatur Sipil Negara di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, untuk menyalurkan zakat ke Baznas Kabupaten Bengkalis.

“Namun, sebelumnya kita tetap harus mempersiapkan segala sesuatunya dulu. Agar Baznas dapat benar-benar menjalankan perannya dalam menjadi amil zakat dengan baik. Insya Allah, kita akan mulai dari diri kita dulu,” sebut Amril Mukminin.

Sementara itu, salah seorang pengurus terpilih yang digadang-gadangkan akan memimpin Baznas Kabupaten Bengkalis, H Ali Ambar, mengaku sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah yang cukup luar biasa memfasilitasi pelaksanaan penyeleksian kepengurusan Baznas.

“Insya Allah, kami akan berupaya dengan baik, sebagai amil zakat di Kabupaten Bengkalis ini. Mudah-mudahan dengan kerja sama semua pihak, Baznas dapat menjadi wadah masyarakat untuk mensucikan harta mereka dan disalurkan kepada yang berhak menerimanya dengan cukup baik,” singkat Ali Ambar.***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

4

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

5

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku