MENU TUTUP

TMMD ke 107, Satgas Mulai Memasang Keramik Lantai di Musholla Nurul Yakin

Senin, 06 April 2020 | 01:05:55 WIB
TMMD ke 107, Satgas Mulai Memasang Keramik Lantai di Musholla Nurul Yakin

DUMAI (MR) - Proses perenovasian Musholla Nurul Yakin di Jalan Arifin Ahmad RT 09 di Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai, Melalui Giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0320/Dumai terus dilakukan.

Minggu (5/4), proses pengerjaan Perenovasian musholla ini memasuki tahap pengecoran lantai ruangan sedangkan untuk beberapa bagiannya sudah memasuki tahap akhir.

Babinsa Kelurahan Pelintung, Serka Hendrianto yang menyempatkan ikut laksankan pengecoran lantai ruangan Musholla, salut dan bangga atas semangat Warga di lingkungan Musholla tersebut, yang mana para warga selalu ikut membantu dalam setiap kegiatan perenovasian ini.

"Warga seperti tak kenal lelah dalam membantu satgas di setiap pengerjaan kegiatan TMMD ini, Mudah-mudahan semangat gotong-royong itu nantinya tetap dipertahankan setelah TMMD Usai," Ujarnya.

Sementara itu, pengurus Mesjid Nurul Yakin Junaidi mengucapkan Terima Kasih kepada Satgas dan Warga yang telah berbondong-bondong ikut gotong-royong merehab Musholla ini.

"Terima Kasih bapak-bapak TNI dan saya bangga sekali melihat bapak-bapak TNI yang selalu bersemangat membantu merehab Tempat ibadah Kami," Sampainya.

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78