MENU TUTUP

Bupati Labuhanbatu Ajak Seluruh Jajaran Pemerintah untuk Memerangi Covid-19

Selasa, 07 April 2020 | 12:06:12 WIB
Bupati Labuhanbatu Ajak Seluruh Jajaran Pemerintah untuk Memerangi Covid-19

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT ajak seluruh jajaran pemerintahan baik itu Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan bahkan sampai dengan Kelurahan dan Desa untuk bahu membahu bersama – sama bergerak memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Labuhanbatu.

Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM melalui Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Sirandorung yang dipimpin oleh Bapak M. Kamisdan Ritonga, S.A.P, MM selaku Lurah Sirandorung terus bergerak monitoring warga yang baru tiba dari luar kota dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu terkhusus di Kelurahan Sirandorung.

Didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sirandorung menghimbau kepada warganya untuk bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 pada Senin (06/04/2020).

Turing menyampaikan kepada seluruh warga di kelurahan sirandorung, Jika ada warga atau keluarga yang baru datang dari luar kota, agar kiranya dapat mengisolasikan diri dirumah selama 14 hari atau dapat melapor kepada Lurah melalui Kepala Lingkungan (kepling) agar sesegera mungkin kita turunkan tim medis dari pihak puskesmas, sehingga jika memang adanya gejala bisa cepat kita atasi, jangan takut untuk diperiksa karena ini untuk kebaikan kita bersama.

"Saya minta kepada seluruh masyarakat di kelurahan untuk segera melapor kepada kepling masing-masing apabila ada warga kita yang baru saja pulang dari luar daerah untuk segera kita lakukan pengecekan," ucapnya.

Selain itu, Turing juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap melaksanakan himbauan bapak bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe untuk menjaga kebersihan, rajin cuci tangan dan hindari tempat keramaian.

"Sesuai dengan himbauan bapak bupati, tetap jaga kebersihan dan rajin cuci tangan serta hindari tempat keramaian, saya yakin kita bisa memerangi penyebaran covid-19 ini," tutupnya. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78