MENU TUTUP

Babinsa Kelurahan Buluh Kasap, Peltu Wawan Dampingi Lurah Bagikan Sembako ke Masyarakat

Rabu, 22 April 2020 | 08:12:49 WIB
Babinsa Kelurahan Buluh Kasap, Peltu Wawan Dampingi Lurah Bagikan Sembako ke Masyarakat

DUMAI (MR) - Bertempat di Kantor Kelurahan Buluh Kasap, Selasa (21/4), Lurah bersama Babinsa membagikan sembako ke masyarakat.

Sembako hasil dari bantuan PT Wilmar Group ini berisikan, Beras, Susu Kaleng, Minyak, Tepung Terigu dan Gula.

Sebanyak empat ratus paket lebih dibagikan pada kesempatan ini, pembagian sembako ini dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi dampak Covid-19 bagi masyarakat yang kurang mampu.

Pembagian ini pun berjalan dengan aman dan tertib, walaupun harus berpanas-panasan, masyarakat tetap dengan sabar menunggu gilirannya.

Untuk informasi tambahan, Wilmar melalui program Wilmar Peduli, akan mendistribusikan bantuan corporate social responsibility (CSR) ke lebih dari 13 provinsi di Indonesia. Wilayah pendistribusian berada di sekitar daerah operasional perusahaan.

Head of Corporate Affairs Wilmar Johannes mengatakan, pihaknya akan mendistribusikan bantuan secara serentak pada bulan April dan Mei 2020 di sekitar wilayah operasi perusahaan, seperti di Sumatera Utara, Riau, Batam, Sumatera Barat, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Sulawesi Utara, dan sejumlah daerah lainnya.

“Bantuan dapat diperluas ke wilayah lain jika dibutuhkan dan saat ini pihak Wilmar sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa pemerintah daerah terkait rencana pendistribusiannya. Kami akan terus mengikuti perkembangan dampak Covid-19,” kata Johannes melalui keterangan resmi.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Letkol Inf Antony Tri Wibowo Hadiri Pembukaan Diksar Security di Teluk Makmur