MENU TUTUP

Sempena Jum'at Barakah, Ramil 02/Bukit Kapur Serahkan Sembako ke Masyarakat Tanjung Penyembal

Sabtu, 02 Mei 2020 | 04:49:49 WIB
Sempena Jum'at Barakah, Ramil 02/Bukit Kapur Serahkan Sembako ke Masyarakat Tanjung Penyembal

DUMAI (MR) - Kegiatan Jum'at Beramal dan Bersedekah (Barakah) Tajaan Kodim 0320/Dumai terus dilaksanakan di tengah pandemic covid-19.

Kali ini, Jum'at (1/4), kegiatan tersebut digelar Dengan cara membagi-bagikan sembako ke masyarakat di Kecamatan Sungai Sembilan kelurahan Tanjung Penyembal.

Sebanyak enam RT didatangi Serka Khoirianto dan Koptu Miftah selaku babinsa dari Ramil 02/Bukit Kapur ini.

Ada pun sembako yang dibagikan berupa, beras lima kilogram, sepuluh bungkus mie instan, satu liter minyak goreng dan satu kilogram Gula Putih.

Para Babinsa ini mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako ini selain menjalankan program Jum'at barakah juga sebagai bentuk kepedulian Kodim 0320/Dumai kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

"Pada saat sekarang ini, masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang terdampak Covid-19 sangat membutuhkan bantuan kita, oleh sebab itu mari kita menyisihkan sebagian dari rejeki untuk mereka, apa lagi saat ini kita berada di bulan yang baik semoga amal ibadah kita diterima oleh Tuhan YME," Katanya.

Salah satu masyarakat yang menerima bantuan dari tim Jum'at Barakah ini mengaku sangat senang, ia pun turut mengucapkan terimakasih atas kegiatan bagi-bagi sembako ini dan berharap agar kegiatan ini bisa terus dilaksanakan.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada bapak-bapak Babinsa, saya sangat senang dengan kegiatan ini semoga di lain waktu kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan semoga menjadi amal untuk bapak-bapak sekalian," Tungkasnya


Penulis: Didin Marican

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

4

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

5

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku