MENU TUTUP

Masri Jabat Plt Sekwan DPRD Pelalawan

Selasa, 02 Juni 2020 | 11:16:17 WIB
Masri Jabat Plt Sekwan DPRD Pelalawan Masri, Plt Sekwan DPRD Pelalawan

PANGKALANKERINCI (MR) - Per tanggal 1 Juni 2020, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pelalawan, Tengku Ridwan Mustafa akan memasuki masa pensiun (purna tugas).

Untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Pelalawan telah menunjuk pelaksana Tugas (Plt).

Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan Fakhulrozi di Pangkalan Kerinci, Selasa (2/6).

Dalam keterangannya, Ia juga menyebutkan nama Plt Sekretaris DPRD sebagai pengganti Tengku Ridwan.

"Berdasarkan Surat Keputusan, Bupati Harris menetapkan Masri yang merupakan Kepala Bagian (Kabag) Risalah Persidangan DPRD Kabupaten Pelalawan  sebagai Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Pelalawan untuk tiga bulan ke depan," terangnya.

Ditambahkannya lagi, penunjukan Masri akan mulai bertugas dengan resmi pertanggal 1 Juni 2020 agar program di Sekretariat DPRD Kabupaten Pelalawan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"DPRD itu merupakan mitra kerja pemerintah makanya pelayanan yang prima harus dilakukan dalam memfasilitasi kepentingan dari 35 Anggota DPRD tersebut," ungkapnya.

Terkait dengan jabatan definitif, mantan Kabag Tapem Kabupaten Pelalawan ini belum bisa memastikan kapan dilaksanakan proses assesment mengingat pada tahun ini juga akan ada beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang juga akan memasuki pensiun.  

"Kita hanya menunggu instruksi karena itu semua merupakan keputusan kepala daerah," kata Ia mengakhiri. (Ton) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dari 45 Tim Kuasa Hukum Prabowo-Gibran di MK, Satu Diantaranya adalah Putra Inhil

2

Komandan Kodim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Lingkungan

3

Babinsa Koramil 03 SS, Serda Iwan Sahputra, Ajak Warga Tingkatkan Kesadaran Pencegahan Penyakit Mulut dan Kuku pada Ternak

4

Kajati Kepri Terima Kunker & Silaturrahmi Jajaran DJBC Khusus Kepulauan Riau

5

Sertu Sutarno Edukasi Peternak Tentang Bahaya PMK pada Hewan Ternak