MENU TUTUP

Hj.Rahma Berurai Air Mata saat Serahkan TASPEN dan Santunan Kopri Alm H.Syahrul

Selasa, 16 Juni 2020 | 17:27:57 WIB
Hj.Rahma Berurai Air Mata saat Serahkan TASPEN dan Santunan Kopri Alm H.Syahrul

TANJUNGPINANG (MR) - Selasa, (16/6) dilakukan penyerahan asuransi TASPEN dan Santunan KOPRI kepada keluarga Alm.H.Syahrul, S.Pd. Saat itu Hj.Rahma, S.IP tidak dapat menyembunyikan kesedihannya.

Suaranya serak, tersendat ditenggorakannya saat menyampaikan sambutan jelas terdengar. Bahkan ia terlihat sesekali menyeka air matanya. Rahma pun sering mengambil nafas panjang sesaat akan berbicara.

Dalam sabutannya Plt Walikota Tanjungpinang itu tersebut mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada ibu Juwariyah beserta keluarga yang telah berkesempatan hadir dalam acara ini.

"Saya sangat merasa kehilangan atas kepergian Ayah Syahrul, banyak pelajaran yang saya dapatkan selama mendampingi Ayah dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin di Kota Tanjungpinang, semoga Allah memberikan tempat yang mulia untuk Ayah Syahrul," ungkap Rahma.

Hj.Rahma juga berkomitmen melanjutkan cita-cita Ayah Syahrul  salah satunya terkait pembangunan Quran Center merupakan  yang harus diwujudkan dan juga banyak kebijakan Ayah Syahrul yang telah dijalankan, diantaranya zakat penghasilan untuk ASN Pemko Tanjungpinang.

"Semua itu adalah harus kita wujudkan bersama," pungkas Rahma.

Kegiatan di  laksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah tersebut dihadiri segenap pejabat dan pengawai dilingkungan pemko Tanjungpinang tersebut haru. Seiring dengan hujan yang turun sangat deras, membuat suasana itu menjadi lebih hening dan sayu.

Saat Juwariyah, istri tercinta Alm. Ayah Syahrul memasuki ruangan ia langsung duduk dan tertunduk lesu saat memandang foto Ayah Syahrul terpampang di layar videotron di ruangan itu.

Sesekali ia menyeka matanya dengan tisu dan sembari dikuatkan oleh putri tercintanya yang duduk disebelahnya.

Dalam sambutannya Juwariah dengan nada dan suara yang tenang  mengucapkan terima kasih kepada Plt. Walikota, Sekda, Kepala OPD, Kepala Taspen dan seluruh keluarga besar Pemko Tanjungpinang.

Terima kasih telah memberikan dukungan penuh kepada Alm. H. Syahrul, S.Pd selama menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang hingga akhir hayatnya. Saya juga menyampaikan permohonan maaf  jika selama ini ada hal-hal yang tidak berkenan, " Ungkap Juwariyah.

Juwariyah juga berharap kepada bu Rahma beserta jajarannya untuk dapat mewujudkan cita-cita Ayah Syahrul dalam membangun Kota Tanjungpinang.

Dalam acara tersebut diserahkan santunan dari PT. Taspen yang diserahkan langsung oleh Kepala PT. Taspen Cabang Tanjungpinang, Mardiyani Pasaribu dan juga dari Korpri Tanjungpinang yang diserahkan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si.

Selanjutnya pemberian kenang-kenangan dari Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si kepada Juwariyah Syahrul. (Rd) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1
Pendaftaran Bacalon Walikota Dumai

Ferdiansyah jadi yang Pertama Kembalikan Berkas ke PKS Dumai

2
Kisah di Balik Rencana Liputan

Momen Kebahagiaan di Balik Jeruji Penjara

3

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

4

Serda Miftah Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip

5

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka