MENU TUTUP

Bupati Labuhanbatu Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Sigambal

Sabtu, 20 Juni 2020 | 09:20:49 WIB
Bupati Labuhanbatu Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Sigambal

LABUHANBATU (MR) - Ratusan masyarakat setempat menyaksikan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurjalena Jadda di lingkungan Kampung Sawah II dan III Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan pada Jumat (19/06/2020).

Bupati Labuhanbatu memberikan Arahan dan bimbingan dengan adanya pembangunan masjid ini semoga nanti kita dan anak-anak mampu menjadi dan memiliki ilmu agama untuk bekal kita kelak di kemudian hari.

"Harapan saya semoga dengan dimulainya pembangunan masjid ini dan nanti ada tempat kita untuk beribadah untuk bekal kita kelak di kemudian hari, dan terlebih bagi keluarga almarhum Bu Nurjalena Pane yang telah mengingatkan tanah untuk pembangunan masjid sebagai tempat ibadah masyarakat Sigambal. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT,” ucapnya.

Bupati Labuhanbatu berpesan kepada masyarakat setempat yang hadir, agar dengan bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan Masjid Nurjalena Jadda ini. 

"Dan sisihkanlah sedikit harta yang kita miliki untuk diinfakkan di pembangunan Masjid tersebut. Karena tidak akan miskin seseorang melakukan sedekah, dan Allah SWT akan mengait dari sudut Rezeki yang lain, serta jadikan lah masjid ini sebagai ladang ibadah kepada Allah SWT, di pastikan Allah SWT akan ganjaran yang setimpal dan berlipat ganda,” ucapnya.

Selain dari itu juga Bupati Labuhanbatu akan membantu pembangunan Masjid Nurjalena Jadda ini, dan pihaknya akan menyediakan alat berat untuk proses penimbunan lokasi, sebagai awal bersama OPD Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT memberikan infak sebesar Rp. 7.250.000.

"Saya siap membantu untuk pembangunan masjid ini, kita akan kerahkan alat berat untuk penimbunan lokasi sebagai langkah awal, semoga semua berjalan lancar," tutupnya. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78