MENU TUTUP

Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu Hadiri HUT IBI Ke- 69

Jumat, 26 Juni 2020 | 17:00:38 WIB
Ketua TP.PKK Kabupaten Labuhanbatu Hadiri HUT IBI Ke- 69

LABUHANBATU (MR) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi menghadiri pemotongan tumpeng dalam rangkaian acara HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ke-69 Tahun 2020 pada Kamis (25/06/2020) di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua TP PKK Labuhanbatu berharap, semoga Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Labuhanbatu semakin jaya, serta menjadi Bidan yang Profesional untuk mendukung Pemerintah menekan angka kematian ibu dan bayi serta stunting di Kabupaten Labuhanbatu.

"Semoga IBI di Labuhanbatu semakin jaya dan sukses selalu serta menjadi Bidan yang Profesional,"harapnya.

Ketua IBI Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ernawaty,SKM,MKM juga mengucapkan terimakasi atas kehadiran Ketua TP PKK Labuhanbatu yang juga satu profesi dengan Bidan, dalam seminar sekaligus acara HUT IBI Ke-69 Tahun 2020.

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Ibu Hj.Rosmanidar yang berkenan menyempatkan waktu buat berkumpul bersama kita di sini, suatu kehormatan bagi kita semua dengan kehadiran beliau,"ucapnya.

Ernawaty mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, serta acara yang dikemas juga cukup sederhana dan hanya mengundang sebagian dari anggota IBI Kabupaten Labuhanbatu. Namun hal tersebut tidak mengurangi rasa kegembiraan untuk memeriahkan HUT IBI dan melakukan seminar yang dilakukan IBI Provinsi Sumatera Utara di tiga puluh tiga kabupaten melalui Video Conference.

"Sesuai Protokol kesehatan,kita tetap gunakan masker dan Semoga bidan semakin jaya dan berdaya guna untuk menurunkan angka kematian Ibu dan bayi di Kabupaten Labuhanbatu,"tutupnya.

Kegiatan dihadiri, Ketua TP PKK Labuhanbatu, Kepala Dinas Kesehatan diwakilkan Bidang Kesmas, Friska Simanjuntak SKM, Kepala Dinas DPPKB,Hj.Lidyawati HRP,Api,M.Pi, Dr. Sri Damayana hrp, SpOG, MKed, dan perwakilan dari pengurus IBI Kecamatan Kabupaten Labuhanbatu. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78