MENU TUTUP

Ladies...!!! Jangan Gunakan Bra yang Sudah Berumur 1 Tahun Lebih

Senin, 12 Desember 2016 | 12:36:55 WIB
Ladies...!!! Jangan Gunakan Bra yang Sudah Berumur 1 Tahun Lebih Ilustrasi, net

MONITORRIAU.COM - WALAU tertutupi oleh lapisan pakaian, bra adalah salah satu elemen penting bagi setiap wanita. Bra jadi pakaian yang langsung menyentuh kulit, terutama kulit di area sensitif yaitu payudara.

Maka dari itu penggunaan akan bra dalam keseharian harus sangat diperhatikan. Jangan lengah terhadap tanda-tanda yang sudah muncul, yang menandakan bahwa bra tak lagi layak pakai. Berikut tanda-tanda bra tak lagi layak dikenakan, sebagaimana disitat Timesofindia, Senin (11/12/2016).

Berumur setahun

Para ahli mengatakan bahwa umur dari satu bra seharusnya tidak mencapai satu tahun. Gantilah bra lama Anda dengan bra yang baru ketika umur bra sudah mencapai 8 hingga 9 bulan pemakaian. Walau secara kondisi kasat mata bra mungkin masih terlihat baik, namun pemakaian bra lama bertahun-tahun dapat menimbulkan efek samping pada payudara.

Besi pengait dan penopang

Perhatikan jika kaitan pengait dan penopang bra yang biasanya terbuat dari besi ini sudah terlihat menyembul keluar atau terbentuk tidak sebagaimana mestinya. Biasanya kondisi ini dapat menyebabkan iritasi dan gatal jika pemakaian bra secara berlebihan.

Ukuran

Ukuran di sini maksudnya ialah jika bra yang dikenakan sejak awal sudah tidak sesuai ukuran. Tidak hanya size cup tetapi juga tali bra. Bra yang terlalu ketat pada akhirnya bisa membuat kulit jadi gatal dan merah karena produksi keringat dan kebiasaan menggaruk. Posisi tali bra yang tidak sesuai juga dapat menyebabkan sakit pada bagian bahu dan leher loh.

Size mangkuk

Disebutkan bahwa ukuran mangkuk payudara wanita dapat berubah bahkan hingga enam kali dalam setahun, maka dari itu mengukut size mangkuk payudara setiap per tiga bulan jadi cara ampuh untuk bisa mendapatkan bra yang nyaman.*** (okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Personil Kodim 0320/Dumai Latihan Bela Diri Taktis Demi Kesiapan Prima

2

Dandim 0320/Dumai Lepas Anggota Cuti Gelombang ke II

3

Kehadiran Serka Khorianto di Lapangan, Antisipasi Dampak Buruk Peredaran Narkoba

4

Ciptakan Suasana Yang Nyaman, Sertu Ramli Laksanakan Pengamanan di Pantai Koneng

5

Serma F Purba Dorong Kesehatan Ternak Melalui Sosialisasi PMK