MENU TUTUP

Tak Hanya Tokoh Senior, Perwakilan Dari Srikandi Golkar Dumai Ikut Menolak

Senin, 24 Agustus 2020 | 12:56:04 WIB
Tak Hanya Tokoh Senior, Perwakilan Dari Srikandi Golkar Dumai Ikut Menolak Wiwik Sri Handayani

DUMAI (MR) - Isu tersandranya salah satu kader Partai Golkar Kota Dumai untuk maju pada pilkada serentak pada tahun 2020 terus menuai simpati.

Merebak kabar bahwa, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai berlogo pohon beringin itu lebih memilih sosok Bakal Calon (Balon) di luar kader partai.

Suara penolakan atas dugaan keputusan DPP partai tersebut terus terdengar, tak hanya dari tokoh senior partai yang menolak, kali ini perwakilan dari Srikandi Partai Golkar pun menyampaikan hal yang serupa.

Wiwik Sri Handayani, mengaku kecewa jika hal tersebut memang menjadi keputusan DPP partai Golkar.

Ia menjelaskan, kader yang diusung oleh Golkar Dumai bukan kader yang baru datang, kader ini adalah kader yang banyak memberikan kontribusi ke partai, hal itu bisa dibuktikan dengan duduknya kader tersebut di parlemen selama dua periode secara berturut-turut.

"Jika kabar yang berkembang itu benar, maka kami sangat-sangat kecewa dengan segala keputusan dengan DPP Golkar," tuturnya.

Perempuan yang duduk di PK Dumai Barat sebagai Sekretaris ini juga meminta agar DPP Golkar lebih mengedepan kader yang berpotensi dari pada Balon yang berada di luar Partai.

"Pada saat kaderisasi masih ingat saya bahwa saya ditekankan untuk mengutamakan kader dari yang lain, tapi kenapa pada saat seperti ini malah kader yang tidak diperhatikan ???, Ada apa dengan DPP," Katanya. 


Penulis: Didin Marican

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Letkol Inf Antony Tri Wibowo Hadiri Pembukaan Diksar Security di Teluk Makmur