MENU TUTUP

Mantan Ketua DPD Partai Golkar Dumai Angkat Bicara

Senin, 24 Agustus 2020 | 18:07:39 WIB
Mantan Ketua DPD Partai Golkar Dumai Angkat Bicara Zulkifli Ahad

DUMAI (MR) - Terkait Isu Penjegalan yang dialami oleh kader partai Golkar Dumai, mantan ketua Golkar periode 2009-2014 Zulkifli Ahad angkat bicara.

Saat dikonfirmasi via sambungan telepon seluler, pria yang akrab disapa Zul Ahad ini mengatakan bahwa, segala keputusan untuk menentukan Para Bakal Calon (Balon) yang akan maju di Pilkada mendatang memang terletak di tangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta.

Ia mengakui, memang ada kekecewaan terkait keputusan DPP yang jika nantinya memutuskan balon yang maju di luar kader partai.

"Memang ada sedikit kekecewaan jika nantinya yang maju di Pilkada bukanlah kader kita, tapi perlu kita ingat kembali bahwa wewenang serta keputusan untuk balon yang maju di Pilkada nanti ada di pusat, mau tidak mau kita harus mengikuti keputusan itu jika nantinya disahkan," Sampainya.

Zul Ahad juga menjelaskan, isu orang ketiga yang katanya ikut campur tangan dalam keputusan DPP partai Golkar bukanlah orang lain.

Ia adalah koordinator daerah (Korda) wilayah Sumatera partai Golkar yang berada di daerah Sumatera Utara (Medan).

"Untuk isu orang ketiga yang katanya ikut campur tangan dalam keputusan DPP partai Golkar itu bukanlah orang lain, ia adalah koordinator daerah (korda) partai yang berada di Medan sana," Ujarnya.
 

 

Penulis: Didin Marican

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

3

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

4

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

5

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan