MENU TUTUP

Mendaftar di Hari Kedua, Ribuan Massa Antarkan Pasangan ASRi ke KPU

Sabtu, 05 September 2020 | 21:42:40 WIB
Mendaftar di Hari Kedua, Ribuan Massa Antarkan Pasangan ASRi ke KPU

LABUHANBATU (MR) - Ribuan massa pendukung Pasangan Calon Bupati Andi Suhaimi dan Faizal Amri (ASRI) mendaftar sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2021-2025 ke kantor KPU Labuhanbatu jalan Wr.Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara Pada Sabtu (05/09/2020).

Dimulai dari Kantor DPD Partai Golkar, Pasangan ASRI diarak dengan Tarian Khas Daerah seperti Tarian Jawa, Melayu, Batak dan Tarian Nias menuju ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu.

Kedatangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati disambut dengan upah-upah nasi tumpeng oleh pendukung ASRI yang memadati Kantor KPU Labuhanbatu.

Usai ditetapkan Sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu, Andi mengatakan sudah menandatangani  persyaratan dari KPU sebagai tanda sudah terdaftar sebagai calon pasangan Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu.

"Tekat kita maju di Pilkada tahun ini untuk membangun dan Bersatu untuk Labuhanbatu , Saya menilai kita sebagai pasangan putra terbaik labuhanbatu , namun kami hadir untuk Labuhanbatu yang jauh lebih maju lagi,"ucap Andi.

Andi Suhaimi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah hadir dan membagi waktu nya untuk mendukung ASRI demi Labuhanbatu yang lebih Baik.

"Saya ucapkan kepada seluruh relawan dan masyarakat serta kader pemuda pancasila, GAMKI, LIRA, semoga kita diberikan allah swt kesempatan untuk kembali membawa labuhanbatu yang lebih baik lagi,"tutupnya.

Untuk diketahui, Pasangan Andi Suhaimi dan Faisal Amri (ASRI) diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) yang memiliki 10 Kursi di DPRD. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1
Pendaftaran Bacalon Walikota Dumai

Ferdiansyah jadi yang Pertama Kembalikan Berkas ke PKS Dumai

2
Kisah di Balik Rencana Liputan

Momen Kebahagiaan di Balik Jeruji Penjara

3

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

4

Serda Miftah Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip

5

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka