MENU TUTUP

Optimis Menang Paslon Husni Tamrin-T Edi Sabli Daftar Ke KPU Pelalawan

Sabtu, 05 September 2020 | 21:44:15 WIB
Optimis Menang Paslon Husni Tamrin-T Edi Sabli Daftar Ke KPU Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (MR) - Pasangan calon (Paslon) dari koalisi  Rakyat Pelalawan Mantap (RPM) Husni Tamrin-T Sabli bersama Tim pengusung dari Partai politik (Parpol) Parlemen yakni Gerindra dan Demokrat serta partai pendukung Non Parlemen, Nasdem resmi mendaftar ke kantor KPU Kabupaten Pelalawan, Sabtu (5/9).

Terlihat dalam rombongan pengantar paslon ke KPU Kabupaten Pelalawan, Ketua Tim Pemenangan Tengku Azmun Jaafar yang merupakan Mantan Bupati Pelalawan dua periode beserta Marwan Ibrahim yang juga merupakan mantan Wakil Bupati Pelalawan yang bertindak sebagai Ketua Relawan. Disamping itu juga paslon Husni Tamrin-T Edi Sabli didampingi ratusan simpatisan dan relawan pendukung.

Paslon beserta pendukung dan simpatisan tiba di KPU Kabupaten Pelalawan pada pukul 09.30 WIB yang langsung diterima 5 orang Komisioner beserta Sekretaris KPU.

Hampir 1,5 jam paslon beserta Sekretaris Partai pengusung juga Liaison Officer (LO) berada didalam ruangan menverifikasi data persyaratan pendaftaran.

"Hampir 1,5 jam KPU memverifikasi berkas dan akhirnya dinyatakan lengkap," ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Husni Tamrin-T Edi Sabli Abdul Nasib di Halaman KPU Kabupaten Pelalawan, Sabtu (5/9).

Ditambahkannya lagi Tim Pemenangan sudah mulai bekerja dan penggalangan simpatisan untuk seluruh wilayah telah siap.

"Tergat kita menang. Saatnya bagaimana mendapatkan hati masyarakat. Ini dari rakyat untuk rakyat. Jauh-jauh hari kita sudah persiapkan pelantikan 118 tim desa dan kelurahan. Tidak ada lagi yang menghalangi. Kita harus menang," terangnya mengakhiri. (ton)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Babinsa Sertu Roni Sandra Hadiri Peresmian PT. Mitra Bandar Bertuah di Bukit Nenas

2

Keluarga Besar Labay Bersaudara Pererat Hubungan Silaturahmi, Begini Penjelasan Zakaria

3

Hari Kedua, KNPI Dumai Semangat Galang Dana untuk Korban Bencana Sumatera Barat

4
Pendaftaran Bacalon Walikota Dumai

Ferdiansyah jadi yang Pertama Kembalikan Berkas ke PKS Dumai

5

Dandim Dumai Hadiri Grand Opening NARAY HOSPITAL