MENU TUTUP

Pasangan Adira Mendapat Nomor Urut 4

Kamis, 24 September 2020 | 22:25:30 WIB
Pasangan Adira Mendapat Nomor Urut 4

 PANGKALAN KERINCI (MR) - Pasangan Adi Sukemi - HM Rais yang disingkat Adira mendapat nomor urut 4 sebagai kontestan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020.

Kepastian nomor urut dari pasangan yang diusung 9 kursi di parlemen ini, setelah KPU Kabupaten Pelalawan menuntaskan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 terkait dengan pencabutan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Kamis (24/9).

Pasangan yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pelalawan ini mengaku sangat terbantu dan beruntung mendapat nomor urut 4.

"Kita sangat berharap mendapat nomor urut 4 dan itu merupakan keinginan kita bersama karena partai Golkar juga mempunyai nomor urut 4. Jadi nomor itu sangat baik sekali," ujar Adi Sukemi didampingi HM Rais dalam konferensi pers seusai pencabutan nomor urut.

Masih kata Ketua Partai Golkar Kabupaten Pelalawan ini lagi, nomor urut tersebut sangat memudahkan bagi pihaknya dan tim pemenangan untuk melakukan sosialisasi dimasyarakat. 

"Terasa enak bila merentangkan sebanyak empat jari dan nyaman melakukannya," ungkapnya.

Selain itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan yang juga sekaligus putra Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris ini juga mengaku mendapat restu dan doa dari ayahanda dan ibundanya.

"Saya mengucapkan terimakasih terhadap ayahanda dan ibunda yang telah memberikan dukungan penuh atas pencalonan ini. Semoga restu ini menjadi berkah, amin," katanya mengakhiri.

(ton).

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

2

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

3

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

4

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

5

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar