MENU TUTUP

Laga Eksibisi Poslab Old Crack Tanda Turnamen Aek Tayas Resmi Dibuka

Jumat, 04 Desember 2020 | 22:35:43 WIB
Laga Eksibisi Poslab Old Crack Tanda Turnamen Aek Tayas Resmi Dibuka

LABUHANBATU (MR) - Poslab Old Crack Labuhanbatu kembali menjalani laga Eksebisi melawan Tim Aek Tayas Old Crack pada Jumat (04/12/2020) di Lapangan Bola Aek Tayas, Kecamatan Bilah Barat.

Laga tersebut merupakan laga Eksibisi sebagai tanda dibukanya Turnamen Sepakbola Usia 36 Tahun keatas yang diselenggarakan oleh Klub Sepakbola Aek Tayas, sebelum menjalani laga, terlihat Sekretaris Umum Poslab Labuhanbatu Fadli Amri Hasibuan memberikan bantuan 3 buah Bola kepada Tim Aek Tayas yang merupakan tuan rumah dalam penyelenggaraan turnamen tersebut.

Ketua Poslab Labuhanbatu Asrul Azis Lubis,SE melalui Sekretaris Umum Poslab Labuhanbatu Fadli Amri Hasibuan mengucapkan selamat atas dibukanya turnamen sepakbola di Aek Tayas.

"Saya sebagai Sekum yang mewakili ketua Poslab Labuhanbatu memberikan ucapan selamat atas terlaksananya turnamen ini dan dapat meningkatkan silaturahmi diantara pecinta olahraga serta menjadi hiburan di masyarakat,"ucapnya.

Fadli juga mengatakan kedepan Poslab Labuhanbatu akan terus berusaha keras untuk meningkatkan kemajuan sepakbola di Kabupaten Labuhanbatu dan mengajak seluruh insan pecinta sikulit bundar untuk terus menjunjung tinggi Sportivitas dan Fair Play.

"Kedepan poslab labuhanbatu akan terus bersinergi dengan semua pihak untuk memajukan pembinaan sepakbola, baik itu pemula maupun profesional, dan mari bersama kita jaga sportifitas dan fair play,"katanya.

Laga pertandingan antara Poslab Old Crack melawan Aek Tayas diwarnai dengan deras nya hujan yang mengguyur lapangan Aek Tayas, baru beberapa menit waktu pertandingan berjalan, Tim tuan rumah Aek Tayas mampu menjebol gawang Poslab Old Crack yang merubah keadaan menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Curah hujan yang begitu deras membuat pertandingan sedikit melambat akibat lapangan tergenang air, namun Tim Poslab berambisi untuk menyamakan skor walau kondisi lapangan sangat menyulitkan, terlihat umpan mendatar dari Dedi mampu dimanfaatkan oleh Bambang Afdillah dan merubah skor menjadi 1-1.

Permainan akhirnya dihentikan wasit akibat curah hujan yang begitu deras.

Skor 1-1 mewarnai pertandingan Poslan Old Crack melawan Aek Tayas Old Crack. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78