MENU TUTUP

Semaraknya Peresmian Warung Kopi Gawat Kepri

Selasa, 08 Desember 2020 | 10:41:04 WIB
Semaraknya Peresmian Warung Kopi Gawat Kepri

TANJUNGPINANG (MR) - Telah Hadir Warung kopi Gawat dijalan WR Supratman kilometer 8 jalan baru arah Uban tepatnya berdekatan rumah sakit Umum daerah Provinsi Kepri (RSUP) AHMAD Tabib , Tanjungpinang provinsi Kepri pada .senin  7/12/20.telah resmi di buka Jonson,ide cemerlang , terinspirasi dari keanggotaanya di organisasi Gawat kepri sehingga  Jhonson , sebagai penasehat didalam organisasi tersebut   membuka dan menamai warung kopi Miliknya dengan nama Warung kopi  Gawat.

Juru bicara Gawat Kepri"Tengku Ahzar mengatakan,dengan adanya Warung gawat untuk memotivasi dengan rasa kekompakan antar keanggotaan Gawat kepri.

Harapannya ,untuk teman teman jurnalis dapat bergabung dan duduk bersama diwarung kopi gawat ini untuk saling bertukar pikiran serta berdiskusi dalam mengahsilkan karya kejurnalistikan di provinsi Kepri.

Simon Petrus STP selaku ketua Gawat kepri" Menambahkan , dengan adanya warung kopi gawat dapat diisi oleh rekan jurnalis, berdiskusi dan berbagi pengalaman,opini serta kritikanya dalam menghasilkan karya jurnalistik.

Ruddi kabid kemasyarakatan juga berharap dengan di buka warung kopi gawat ini bisa menbuat gawat kepri untuk kedepan nya  semakin kompak dan solid,dan akan selalu mennbuat kegiatan kegiatan sosial di tengah masyarakat ungkapnya.

Dibukanya warung kopi ini sekaligus hadirnya"Muhamad Zen  dari media online Riaukontras.com ikut  tergabung dalam Gawat Kepri "Pungkasnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78