MENU TUTUP

Bagikan Nasi Kotak Gratis, Nasdem Millenial Gelar Baksos di Dumai

Jumat, 11 Desember 2020 | 15:06:49 WIB
Bagikan Nasi Kotak Gratis, Nasdem Millenial Gelar Baksos di Dumai

DUMAI (MR) – Jum'at, (11/12/2020), NasDem Millenial Riau bersama DPD partai NasDem Kota Dumai, Garda Pemuda dan Milenial Partai Nasdem Kota Dumai untuk  menggelar kegiatan bakti sosial (baksos).

Sebanyak  200 nasi kotak dibagi-bagikan kepada pengendara dan sejumlah tukang becak di seputaran simpang empat Polres Dumai.

Koordinator NasDem Millenial Riau, Robby Kurniawan mengatakan pihaknya terus melakukan bakti sosial di tengah pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah DPD NasDem Kota Dumai juga ikut berpartisipasi dalam jumat berkah dengan membagi 200 nasi kotak kepada penggunaan jalan,” ucapnya.

“Semoga kegiatan sosial ini terus dilakukan, agar menjadi kebanggaan oleh DPD partai NasDem Kota Dumai,” Harap Robby Kurniawan.

Sementara itu, wakil ketua kaderisasi dan pendidikan politik DPD partai Nasdem Kota Dumai Arizal Rahman di sela-sela kegiatan Jumat Berbagi mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pada masyarakat Dumai.

"Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan dengan ikhlas guna untuk meningkatkan rasa kepedulian di hari penuh berkah ini. Alhamdulillah respon masyarakat cukup baik dan positif atas program kita ini," tutupnya. (Rilis/MR/Red)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi