MENU TUTUP

Ketua DPC PBB Dumai Serahkan SK PAC PBB Dumai Selatan

Senin, 28 Desember 2020 | 22:16:46 WIB
Ketua DPC PBB Dumai Serahkan SK PAC PBB Dumai Selatan Ketua DPC PBB Kota Dumai Sahad Hutagalung Serahkan SK PAC PBB Dumai Selatan Kepada Frans Panggabean

DUMAI (MR) - Penyerahan SK PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dumai Selatan berlangsung Senin, (28/12/2020) di Sekratariat DPC PBB Dumai, di Kelurahan Jayamukti. 

Acara dipimpin langsung ketua DPC PBB Kota Dumai Sahad Hutagalung yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan juga salam PBB satu rasa satu jiwa NKRI harga mati.

Penyerahan Surat keputusan (SK) ini langsung diterima Oleh Ketua PAC PBB Dumai selatan Frans Panggabean didampingi wakil ketua L.Roy Simarmata, Sekretaris H.Sitanggang, Bendahara H Manik dan juga segenap kepengurusan bidang bidang serta perangkat organisasi Satuan tugas dan provost.

Ditengah pemberian SK tidak lupa Sahad Hutagalung memberikan wejangan kepada pengurus PAC PBB Dumai Selatan agar selalu bisa menempatkan diri dalam situasi apapun serta juga senantiasa berbuat untuk bangsa Batak.

Ditempat yang sama ketua PAC PBB Dumai selatan Frans Panggabean  juga sependapat Dengan apa yang disampaikan ketua DPC PBB Kota Dumai.

"Ya, saya sangat setuju dan saya juga sangat berharap PBB bisa menjamur dan solid di Indonesia pada umumnya,dan di Kota Dumai ini pada khususnya," Kata pria yang terkenal humanis ini. (Rfs) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78