MENU TUTUP

Sebanyak 76 Personil Polres Rohil Naik Pangkat

Sabtu, 02 Januari 2021 | 14:24:56 WIB
Sebanyak 76 Personil Polres Rohil Naik Pangkat

BANJAR XII (MR) - Diawal tahun 2021 ini,Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polri Polres Rohil, Sabtu,(2/01/2021) di halaman Mako Polres Rohil Jalan Lintas Riau-Sumut.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K dihadiri Waka Polres Kompol James I.S.Rajagukguk,SH,S.I.K,Para Kabag, Kasat,Seluruh,Kapolsek beserta Personel Polres Rohil.

Untuk tahun 2021 ini,76 Personil Polres Rohil yang berprestasi dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi terdiri Dari : Pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ke Komisaris Polisi (Kompol) 1 Personil yaitu Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo,SH,S.I.K, Kemudian Inspektur Satu (Iptu) menjadi AKP sebanyak 2 Personil masing AKP Syafrianda dan AKP Sudarsono,Kemudian Inspektur Dua (Ipda) menjadi Iptu 6 Personil,selanjutnya Personil berpangkat Aipda ke Aiptu 4 Personil,
Bripka ke Aipda 10 Personil,Brigadir ke Bripka 29 Personil,Briptu Ke Brigadir 4 Personil terakhir Personil berpangkat Bripda ke Briptu 20 Personil.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK yang di konfirmasi,Sabtu (01/01/2021) melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH dalam amanatnya mengatakan "Pangkat bagi anggota Polri merupakan wujud dan kemampuan Profesionalisme setiap personil,oleh karena itu kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi dimana pada proses pelaksanaannya dilakukan secara selektif berdasarkan, masa dinas dalam pangkat,prestasi kerja dan sikap mental kejuangan serta kedisiplinan.

Konsekuensi atas kenaikan pangkat tersebut kepada setiap anggota Polri hendaknya senantiasa dapat mengembangkan diri dengan belajar dan berlatih,membina diri sendiri terutama dalam meningkatkan ilmu pengetahuan agar sejajar dengan perkembangan masyarakat sekarang ini dan yang akan datang.

Acara kenaikan pngkat setingkat lebih tinggi ini bukan hanya upacara ceremonial belaka,namun upacara kenaikan pangkat ini merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi setiap personil itu sendiri serta seluruh keluarga.

"Untuk itu,Saya mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat tahun ini,semoga pangkat yang baru saudara pakai ini dapat memacu saudara untuk berprestasi dalam tugas dan yang belum,Saya harapkan dapat bekerja lebih baik lagi."Harap Kapolres.

Selanjutnya usai upacara,Kapolres beserta Perwira tinggi Polres Rohil melakukan penyiraman bunga sebagai ucapan syukur, foto bersama dan acara syukuran di Gedung Tunggal Panaluan.(eka).

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78