MENU TUTUP

Kadiskes Riau Sebut Vaksin Covid-19 Aman dan Halal bagi Masyarakat

Senin, 01 Februari 2021 | 17:08:17 WIB
Kadiskes Riau Sebut Vaksin Covid-19 Aman dan Halal bagi Masyarakat Kadiskes Riau Sebut Vaksin Covid 19 Aman dan Halal bagi Masyarakat

DUMAI (MR) - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Hj Mimi Yuliana Nazir mengatakan Vaksin Covid-19 ini aman dan halal untuk seluruh masyarakat. 

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 pertama di Kota Dumai, Senin (1/2/2021) di Gedung Pendopo Jalan Putri Tujuh. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberitahukan ke masyarakat bahwa Vaksin Covid-19 ini aman dan halal untuk seluruh masyarakat," Kata Mimi pada sejumlah wartawan. 

Kadis Kesehatan Provinsi Riau juga menaruh harapan bagi  pihak-pihak yang sudah di Vaksin Covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam kesehariannya mengikuti. 

Kegiatan pencangan vaksin Covid-19 ini dibuka secara resmi oleh Pj Walikota Dumai H. Jonli, ia mengajak masyarakat Dumai mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Dumai untuk meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari penularan Covid-19. 

Juru bicara Satgas Covid-19 Kota Dumai dr Syaiful mengatakan,  kegiatan vaksinasi ini  akan di adakan 2 kali penyuntikkan. 

"Hari ini penyutikan yang pertama dan penyutikkan yang kedua akan di adakan 14 hari ke depannya," terang Syaiful.

Hadir pada kegiatan ini, Agus Purwanto selaku Ketua DPRD Kota Dumai, Sekretaris Daerah Kota Dumai, Herdi Salioso, Kapolres Dumai, Dandin 0320 Dumai dan Plt Kadiskes Dumai H. Syahrinaldi. (Vanche) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan

5

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai