MENU TUTUP

Miliki Sabu dan Ganja, Warga Bilah Hilir di Ringkus Polsek Panai Tengah

Selasa, 02 Februari 2021 | 14:12:21 WIB
Miliki Sabu dan Ganja, Warga Bilah Hilir di Ringkus Polsek Panai Tengah

LABUHANBATU (MR) - Polsek Panai Tengah di bawah komando AKP Rusdi Koto,SH terus bergerak dalam pengejaran pelaku tindak pidana narkotika selama Ops Antik Toba 2021.

Senin (01/02/2021) sekira pukul 19:30 Wib, Kapolsek Panai Tengah mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang warga Dusun Sei Sentang, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Tengah yang berinisial HR sedang memakai narkoba jenis sabu di rumahnya. Selanjutnya, Tim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Panai Tengah IPDA Chaidir Suhartono melakukan penggerebekan di rumah terduga HR. Namun, dari hasil penyelidikan Tim tidak menemukan barang bukti apapun dari tangan HR.

"Informasi kita terima atas laporan masyarakat, kemudian Tim melakukan penangkapan terhadap terduga HR di rumahnya, namun tidak menemukan apapun, ketika di interogasi HR mengaku sering mendapatkan barang haram tersebut dari warga di Negeri Lama,"ucap Kapolsek AKP Rusdi Koto,SH Selasa (02/02/2021) melalui seluler.

Dari informasi HR, Lanjut Kapolsek. Tim bergerak melakukan pengejaran terhadap tersangka Surya Bakti (32) yang merupakan warga Dusun Titi Panjang, Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kemudian Tim melakukan Under Cover Buy terhadap terduga dan berhasil meringkus Surya Bakti pada Senin (01/02/2021) sekira pukul 22:00 Wib di Jalan Umum Titi Panjang, Dusun Titi Panjang, Kecamatan Bilah Hilir dan dari tangan tersangka, Petugas melakukan pemeriksaan dan berhasil menyita barang bukti berupa 1 bungkus plastik transparan diduga berisikan narkotika jenis sabu, 1 buah Hp merk Samsung (Slide) warna putih, 1 buah kotak rokok magnum biru berisikan narkotika jenis ganja dan uang tunai Rp.100.000.

" Dari Hasil penangkapan Surya Bakti, selanjutnya tim melakukan interogasi terhadap tersangka dan mengaku mendapat narkotika tersebut dari Faisal Alias Paijo yang tinggal di negeri lama, Tim melakukan pengejaran namun terduga tidak ditemukan, Selanjutnya kita membawa tersangka Surya Bakti berikut barang bukti nya dibawa ke Mapolsek Panai tengah guna melakukan proses hukum yang selanjutnya,"tutup Kapolsek. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1
Pendaftaran Bacalon Walikota Dumai

Ferdiansyah jadi yang Pertama Kembalikan Berkas ke PKS Dumai

2
Kisah di Balik Rencana Liputan

Momen Kebahagiaan di Balik Jeruji Penjara

3

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

4

Serda Miftah Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip

5

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka