MENU TUTUP

PT SAN Serahkan Masker dan Hand Sanitizer ke SMKN 5 Dumai

Sabtu, 06 Maret 2021 | 14:06:55 WIB
PT SAN Serahkan Masker dan Hand Sanitizer ke SMKN 5 Dumai

DUMAI (MR) - Setelah dibukanya belajar tatap muka terbatas di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 (SMKN 5) Kota Dumai, pihak sekolah melalui Satuan Gugus Tugas SMKN 5 merperketat protokol kesehatan (Prokes) di sekolah.

Prokes tersebut antara lain, jaga jarak dalam proses belajar, mengharuskan Guru dan siswa untuk sering mencuci tangan, dan seluruh Guru dan siswa di haruskan memakai masker.

Untuk memenuhi Prokes di sekolah ini, PT Sarana Agro Nusantara (PT SAN) Unit Dumai memberikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer ke pihak SMKN 5, untuk di bagikan ke guru dan siswa untuk menunjang proses belajar di masa pandemi Covid-19 ini.

Perwakilan dari PT SAN Unit Dumai Jarwa  Rahmanta sebagai Kepala Unit mengatakan, "bantuan ini kami berikan agar proses belajar di SMKN 5 ini tetap mengikuti Prokes, sehingga proses belajar berjalan dengan baik," kata Jarwa.

"Bantuan ini juga kami berikan karena PT SAN Unit Dumai sudah lama menjalin kerja sama dengan SMKN 5 dalam hal kerja praktek siswa magang," tutup Jarwa.Sabtu (6/3/2021)

H.Poyong, S.Pd, M.Si selaku Kepala Sekolah SMKN 5 Dumai mengatakan, "saya selaku Kepala Sekolah SMKN 5 Dumai sangat berterima kasih ke perusahaan-perusahaan yang sudah membantu dalam hal bantuan Masker dan hand sanitizer, bantuan ini sangat berguna untuk Guru dan siswa," ucap Poyong. Rabu (3/3/2021) 

"Ucapan terima kasih kami kepada PT SAN Unit Dumai, PT Pertamina dan PT KLK atas bantuan dan supportnya untuk sekolah SMKN 5 ini, semoga kami bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tutup Poyong. (Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi