MENU TUTUP

Pengurus DPD PKN Riau Resmi Dilantik

Sabtu, 13 Maret 2021 | 14:48:08 WIB
Pengurus DPD PKN Riau Resmi Dilantik

DUMAI (MR) - Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Karya Nasional Provinsi Riau resmi dilantik oleh Sekretaris Jendral  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Karya Nasional Eko Sopianto, S.E di Hotel Furuya Pekanbaru, Sabtu (13/3/2021).

Dengan Tema : "Semangat Pemuda Untuk Berkarya Bagi Negeri", pelantikan ini di mulai pukul 10.00 WIB dengan melantik sebanyak 49 orang pengurus DPD Pemuda Karya Nasìonal Provinsi Riau dengan masa periode 2020-2025.

Dalam pelantikannya Ketua DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Riau Tambos Sihombing berharap, "dengan di lantiknya pengurus Organisasi Pemuda Karya Nasional  ini bisa bersinergi dan bekerja sama dengan Pemerintah, TNI, Polri dan Organisasi lainnya," harap Tambos.

"Semoga setelah pelantikan ini Pemuda Karya Nasional kedepanya bisa lebih maju dan berkembang sampai ke tingkat Ranting seluruh Riau pengurusan Pemuda  Karya Nasional ada," tutup Tambos.

Tamu undangan yang menyampaikan kata sambutan dalam pelantikan ini yakni Gubernur Riau (mewakili), Danrem 031/Wira Bima Pekan Baru (mewakili) dan Kapolda Riau (mewakili)

Selaku Ketua Panitia Pelantikan Nata Hedy Nyo, S.E., M.H. sangat berterima kasih atas suksesnya acara ini dan antusias rekan- rekan Pemuda Karya Nasional dalam menghadiri acara pelantikan ini.

"Saya sangat bersyukur dan bahagia karena acara pelantikan ini bisa terlaksana dengan baik dan semangat dari rekan-rekan Pemuda Karya Nasional yang ada di Riau maupun yang dari luar Riau untuk mengikuti acara pelantikan ini," tutup Nata yang juga menjabat Bendahara DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Riau.

Dalam acara pelantikan pengurus DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Riau ini, DPD Provinsi Riau juga melantik pengurus DPC Kota Pekan Baru, DPC Kab Pelalawan dan DPC Kabupaten Siak.

Tampak menghadiri acara pelantikan ini dari berbagai Organisasi kemasyarakatan dan Organisasi Kepemudaan yang ada di Provinsi Riau seperti, Pemuda Batak Bersatu, FKKPI dan KNPI. (Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses