MENU TUTUP

Jadi Kurir Narkoba Warga Muda Setia di Amankan Polisi

Rabu, 23 Juni 2021 | 00:28:18 WIB
Jadi Kurir Narkoba Warga Muda Setia di Amankan Polisi
PANGKALAN KERINCI (MR) - Satres Narkoba Polres Pelalawan, Riau, berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu di Kecamatan Bandar Seikijang, Selasa (22/6).
 
Dalam pengungkapan tersebut pihak polisi berhasil mengamankan satu tersangka berinisial REP (28) pekerjaan wiraswasta, warga Desa Muda Setia, Kecamatan Bandar Seikijang.
 
"Dari tangan pelaku kita amankan barang bukti 2 paket kecil narkotika jenis sabu berat kotor 0,65 gram," ujar Kasat Narkoba Polres Pelalawan Iptu Gus Purwantoro diruang kerjanya, Selasa (22/6).
 
Dijelaskannya lagi, penangkapan ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa di SPBU Bandar Seikijang, sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu. Begitu menerima informasi tersebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa lokasi dan berhasil menemukan terduga pelaku. 
 
"Tidak ingin buruannya lolos, tim kita langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti hasil penggeledahan yang ditemukan dibawah jok motor Yamaha NMax warna hitam yang di kendarai oleh tersangka," ungkap Gus.
 
Lalu ketika dilakukan interogasi, pelaku menyebutkan barang haram tersebut diperoleh dari Edo yang tidak diketahui alamatnya di Pekanbaru.
 
"Saat ini pelaku beserta barang bukti kita amankan di Mapolres Pelalawan guna pemeriksaan lebih lanjut," tutup Gus Purwantoro. 
 
(ton).

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78