MENU TUTUP

Pj Bupati Dukung Sepenuhnya Pelaksanaan Musda KNPI Labuhanbatu

Rabu, 30 Juni 2021 | 13:22:23 WIB
Pj Bupati Dukung Sepenuhnya Pelaksanaan Musda KNPI Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Pengurus Caretaker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Labuhanbatu melakukan audiensi bersama dengan PJ Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang,S.Pi.M.Si pada Rabu (30/06/2021) di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu, Jalan Abdul Aziz, Kecamatan Rantau Utara.

Sesuai Surat Keputusan dari Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara Nomor: KEP.040/DPD/KNPI-SU/VI/2021 ditandatangani langsung oleh Ketua KNPI Sumatera Utara Samsir Pohan tertanggal 26 Juni 2021 yang akan mempersiapkan dan melaksanakan Musyawarah Kabupaten XIV Pemuda/ KNPI Kabupaten Labuhanbatu selambat-lambatnya tanggal 26 Agustus 2021.

Dalam kesempatan itu, PJ Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang mengatakan siap mendukung sepenuhnya pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Labuhanbatu.

"KNPI merupakan Organisasi kepemudaan yang memiliki jiwa intelektual, sebagai mitra pemerintahan, saya selaku PJ Bupati siap mendukung sepenuhnya pelaksanaan Musda KNPI Labuhanbatu,"Kata Mulyadi. 

Selain dukungan, PJ Bupati juga berharap agar kedepannya, pemuda di Labuhanbatu dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten untuk terus berbenah dan memberikan dampak yang signifikan bagi kemajuan Pemuda yang berjiwa sosial dan menjadi poros kemajuan di Kabupaten Labuhanbatu.

"Saya berharap KNPI dapat mendidik pemuda yang memiliki jiwa sosial dan dapat bekerjasama dengan Pemkab untuk terus menjadi poros kemajuan di Kabupaten Labuhanbatu,"Harapnya.

Sementara itu, Ketua Caretaker KNPI Labuhanbatu Roni Rahmad,SE.Msi mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan PJ Bupati Labuhanbatu yang memberikan ruang kepada pengurus untuk melaksanakan Musda KNPI Labuhanbatu.

"Terimakasih kami ucapkan kepada PJ Bupati yang mendukung sepenuhnya dan telah memberikan ruang untuk melaksanakan Musda KNPI Labuhanbatu," ucapnya.

Roni juga mengatakan akan secepatnya mengadakan rapat pengurus Caretaker guna persiapan Musda KNPI Kabupaten Labuhanbatu.

"Insyallah kita akan segera melakukan rapat pengurus Caretaker guna mempersiapkan Musda KNPI Labuhanbatu," katanya.

Hadir dalam audiensi, PJ Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang,S.Pi.M.si, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rizal Hasibuan, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Hobbol Rangkuti dan pengurus Caretaker KNPI Labuhanbatu.(anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78