MENU TUTUP
Camat Dumai Timur yang Baru

Zainur: Saya akan Lanjutkan Program yang Sudah Ada

Senin, 05 Juli 2021 | 17:25:49 WIB
Zainur:  Saya akan Lanjutkan Program yang Sudah Ada Camat Dumai Timur, Zainur S.H

DUMAI (MR) - Zainur, S.H sebagai Camat Dumai Timur yang baru menggantikan Zulfahren, S.Sos., M.Si mengatakan perpindahan tugasnya ini merupakan hal yang biasa dialami oleh Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Setiap Pegawai ASN harus siap dalam melaksanakan tugas dimanapun akan ditempatkan," Jelas mantan Sekretaris Dinas Sosial Kota Dumai itu, Senin (5/7/2021).

Sebagai Camat yang baru di Kecamatan Dumai Timur, Zainur, S.H dalam tugasnya kedepannya akan melanjutkan program-program kerja dari Camat sebelumnya.

"Saya akan membahas kembali program-pragram yang akan dilaksanakan dengan Lurah-lurah yang ada di Kecamatan Dumai Timur," ucap Zainur.

Zainur, S.H sudah memanggil Lurah-lurah yang ada di Kecamatan Dumai Timur, untuk membahas pelaksanaan tugas baru sebagai Camat Dumai Timur dan melanjutkan program yang ada di Kecamatan Dumai Timur.

Zainur, S.H jaga berharap kepada seluruh pegawai yang ada di Kecamatan, Kelurahan, Pengurus LMPK, Karang Taruna  beserta Ketua-ketua RT yang ada di Kecamatan Dumai Timur,  agar bekerja sama dan memberi support agar apa yang menjadi program-program dari Kecamatan Dumai Timur bisa terlaksana. (Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses