MENU TUTUP

Kapolsek Panipahan Silaturrahmi ke Sejumlah Tokoh Agama

Ahad, 11 Juli 2021 | 18:08:49 WIB
Kapolsek Panipahan Silaturrahmi ke Sejumlah Tokoh Agama Kapolsek Panipahan Iptu Boi Setiawan didampingi Aiptu Sarudin.

ROHIL (MR) - Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama. Kapolsek Panipahan Iptu Boi Setiawan Sitompul, S.AP. M.Si bersama Aiptu Sarudin dan Bripka Fajar F Nasution kunjungi Rumah Suluk.

Adapun Rumah Suluk yang dikunjungi Kapolsek Panipahan Iptu Boi Setiawan Sitompul tersebut adalah Rumah Suluk Naksyabandiyah Tuan Guru HM Nasir di Jalan Poros Dusun Lima Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Iptu Boi Setiawan juga menyempatkan diri menyambangi Tuan Guru KH H Zulhendri, LC.MA, KH H Irus bertempat di Jalan Bakti Kepenghuluan Panipahan Darat.

Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH kepada media, Minggu (11/7/2021) mengatakan hal itu dilakukan untuk mempererat silahturahmi antara Polsek Panipahan jajaran dengan Tokoh Agama di Paniphan guna menjaga kerukunan umat beragama di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Panipahan.

"Tokoh Agamalah yang di percaya dapat mengambil kebijakan menyelesaikan permasalahan sosial seperti konflik SARA jika terjadi ditengah masyarakat, khususnya di Kecamatan Palika," pungkas AKP Juliandi. (Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah