MENU TUTUP

Kasdim Rohil Tinjau Demplot Cabai Program TMMD di Kepenghuluan Suak Temenggung

Senin, 12 Juli 2021 | 17:23:05 WIB
Kasdim Rohil Tinjau Demplot Cabai Program TMMD di Kepenghuluan Suak Temenggung Kasdim 0321 Mayor Arh E. Perangin-angin didampingi Pasintel Kodim Kapten Arh Efri Nasution di lokasi demplot tanaman cabai di Suak Temenggung.

PEKAITAN (MR) - Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0321/Rokan Hilir hanya tinggal beberapa hari. Seluruh kegiatan fisik maupun non fisik yang dilakukan sudah mencapai seratus persen.

Jelan pelaksanaan penutupan kegiatan TMMD yang jatuh pada Rabu (14/7/2021) mendatang, tidak disia-siakan begitu saja oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0321/Rohil Mayor Arh E. Perangin-angin.

Kasdim 0321 Mayor Arh E. Perangin-angin didampingi Pasintel Kodim Kapten Arh Efri Nasution meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan TMMD di Kepenghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan.

Salah satu sasaran program TMMD yang  kunjungi Kasdim Perangin-angin adalah demplot tanaman cabai dengan pola tumpang sari di perkebunan kelapa sawit yang masih muda. Dan taman cabai tersebut tampak mulai tumbuh subur bahkan sebagaian lagi sudah tampak mengeluarkan bunga.

Dalam kesempatan itu Kasdim Perangin-angin menyempatkan diri berbincang kepada Penghulu Suak Temenggung sembari berpesan agar demplot cabai tersebut selalu dijaga dan dirawat sehingga nantinya cabai-cabai tersebut menghasilkan buah yang baik pula.

"Jika cabai-cabai ini kita rawat dengan baik, tentunya nanti akan menghasilkan buah yang baik pula,"   pungkasnya. (Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78