MENU TUTUP

Idul Adha, Wilmar Dumai-Pelintung Bagikan Hewan Qurban untuk Masyarakat

Kamis, 22 Juli 2021 | 12:44:59 WIB
Idul Adha, Wilmar Dumai-Pelintung Bagikan Hewan Qurban untuk Masyarakat

DUMAI (MR) - Sudah menjadi tradisi bagi Wilmar Dumai - Pelintung memberikan bantuan hewan qurban pada setiap perayaan Idul Adha, sebagai wujud syukur atas karuniaNya dan keinginan untuk berbagi terhadap sesama.

Di tahun 2021, perusahaan pengolah turunan dari kelapa sawit itu kembali serahkan bantuan hewan qurban untuk masyarakat di sekitar wilayah perusahaan menjelang Idul Adha 1442 Hijriyah. 

Bantuan sebanyak 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing untuk dibagikan di Kecamatan Medang Kampai, Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota, Kelurahan Jayamukti dan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.

General Manager (GM) Wilmar Dumai - Pelintung Rahmadsyah melalui Humas Marwan Anugrah mengatakan, kegiatan membagi hewan Qurban adalah bentuk dari kepedulian sosial Perusahaan yang ingin berbagai kepada masyarakat disekitar Kawasan. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kami terhadap kinerja yang telah diraih hingga saat ini.

"Memang setiap tahunnya proposal yang masuk cukup banyak menjelang pelaksanaan ibadah qurban baik dari panitia masjid, mushola, serta lembaga sosial lainnya. Namun, proposal ini tentu diseleksi dan lebih memprioritaskan masyarakat di lingkungan sekitar kawasan unit bisnis," ujar Marwan saat ditemui di ruangan kerjanya, kemarin.

Tambahnya, bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat selama masa pandemi. Wilmar Dumai - Pelintung juga berupaya untuk mewujudkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat untuk lebih baik lagi.

''Melalui momentum Hari Raya qurban, kami berharap hewan qurban yang kami salurkan bisa membawa keberkahan dan manfaat bagi masyarakat. Terlebih di tengah kondisi pandemi seperti sekarang,'' ungkapnya mengakhiri. (Red) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses