MENU TUTUP

Gubernur Kepri Kagumi Pohon Cempedak Milik Warga Desa Penghujan

Jumat, 13 Agustus 2021 | 17:41:07 WIB
Gubernur Kepri Kagumi Pohon Cempedak Milik Warga Desa Penghujan

TANJUNGPINANG (MR) - Ketika berkunjung ke rumah salah seorang penerima bantuan sosial di Desa Penghujan, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, hari ini Jumat 13 Agustus 2021, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM melihat pohon cempedak berbuah lebat. 

Tidak lama kemudian Gubernur mendekati pohon cempedak tersebut dan seijin yang punya rumah, memetik satu buah cempedak yang sudah masak. 

"Buah Cempedak ini saya petik dan saya beli ya," kata Gubernur Ansar Ahmad. 

"Oh silahkan, Pak. Terima kasih banyak Pak Gubernur sudah mau beli buah cempedak saya. Mimpi apa hari ini koq rumah saya dikunjungi Pak Gubernur," kata laki-laki setengah baya sang pemilik  rumah dengan wajah cerah. 

Hari ini, Gubernur Ansar Ahmad memang tengah  mendampingi Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesejahteraan Sosial pada Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Ir. Tubagus Ahmad Chusni MA, MPhil, melakukan kunjungan kerja ke Desa Penghujan dan Bintan Buyu Kecamatan Teluk Bintan di Kabupaten Bintan dalam rangka monitoring distribusi bantuan sosial bagi Keluarga kurang mampu. 

Dalam kesempatan tersebut Gubernur dan Pak Deputi juga mengecek langsung kualitas beras bantuan yang disalurkan oleh Bulog. Deputi berharap seluruh bantuan tepat sasaran dan cepat dalam pendistribusian sehingga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para penerima bantuan. 

Ikut hadir dalam kunjungan kerja tersebut diantaranya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat  Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Kepri DR. Sardison MSc, Sekda Bintan Adi Prihantara dan Kepala Bulog Tanjungpinang.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78