MENU TUTUP

Walikota Hadiri Malam Pengukuhan Paskibraka Kota Dumai

Jumat, 13 Agustus 2021 | 21:41:24 WIB
Walikota Hadiri Malam Pengukuhan Paskibraka Kota Dumai

DUMAI (MR) - Walikota Dumai menghadiri acara Malam Pengukuhan  Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRAKA) Indonesia Kota Dumai Tahun 2021 yang akan bertugas dalam Upacara bendera pada HUT Republik Indonesia yang ke-67 Tahun, di Gedung Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh.

HUT Republik Indonesia yang ke-76 Tahun ini mengusung tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" dengan melibatkan Paskibraka Indonesia Kota Dumai ini, berjumlah 35 orang, yang terdiri dari 18 orang Laki-laki dan 17 orang Perempuan.

Pada acara ini Walikota Dumai H. Paisal, S.K.M., MA.R.S mengatakan, semua Paskibraka yang ada saat ini memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi dalam mengikuti latihan-latihan yang sudah mereka laksanakan.

"Mereka sangat semangat dalam melaksanakan tugas yang mereka emban dan semoga mereka juga bisa menjaga kesehatan dan staminanya, sehingga bisa melaksanakan tugas mereka dengan baik," ujar Walikota. Jumat (13/8/2021).

Sementara itu Koordinator Pelatih Paskibra Kapten (Arh) Yusli mengatakan, persiapan anggota Paskibraka sudah mantang dan memuaskan, tinggal menunggu latihan terakhir pada Hari Minggu.

"Persiapan semua Paskibraka sudah sangat memuaskan, tinggal latihan gladi bersihnya yang akan di matangkan lagi, sehingga mereka mempersembahkan yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya," kata Yusli

Acara pengukuhan Paskibraka ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,  mengucapkan Ikrar Pemuda, penciuman bendera Merah Putih serta pemasangan Kendit (sabuk) kepada seluruh Paskibraka. (Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

2

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

3

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

4

Dandim Antony Sampaikan Bahwa TNI-Polri Siap Bersinergi Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

5

Dapatkan Sepatu Sekolah Berkualitas di Toko Bergeef Dumai