MENU TUTUP

Bupati Karimun: Vaksin Bukan Kewajiban Tapi Kebutuhan Bagi Masyarakat

Ahad, 05 September 2021 | 11:42:38 WIB
Bupati Karimun: Vaksin Bukan Kewajiban Tapi Kebutuhan Bagi Masyarakat
KARIMUN (MR) - "Vaksinasi ini tidak hanya menjadi sebuah kewajiban tapi vaksin sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat," Kata Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si., di dampingi Kadinkes Kabupaten Karimun, Drs. Rachmadi, Apt. M.Ap, saat menghadiri pelaksanaan Vaksinasi di Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun, Sabtu (04/09/2021). 
 
Dalam sambutannya, Bupati Karimun mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada pengurus Among Mitro juga kepada masyarakat yang telah hadir untuk mendapatkan Vaksinasi. 
 
"Saya Atas nama masyarakat dan Pemda Karimun mengucapkan Terimakasih kepada DPD Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun yang menjadi mitra Pemerintah Daerah untuk melaksanakan vaksinasi bagi warga masyarakat Kabupaten Karimun," Ujar Bupati Karimun. 
 
Dengan harapan, lanjut Bupati, selain menjaga protokol kesehatan 5 M dan 1 D, Pelaksanaan vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas kekebalan tubuh untuk menghadapi virus corona yang masih terus berlangsung di Kabupaten Karimun. 
 
Sementara itu, Wiryanto selaku Ketua Among Mitro mengatakan, Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk untuk mendukung Pemda Karimun dan upaya mencapai keberhasilan dalam mempercepat Vaksinasi di Kabupaten Karimun.
 
"Masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Among Mitro pada hari ini bisa mendapatkan hadiah doorprize tiga buah sepeda, melalui undian yang akan di laksanakan sore hari," ucapnya. 
 
Alhamdulillah, hadiah sepedanya satu dari kita sumbangan dari anggota Among Mitro, satu dari Bupati Karimun selaku Pembina Among Mitro Kabupaten Karimun dan satunya lagi sumbangan dari Apindo,” tutur Ketua Among Mitro.
 
Pelaksanaan vaksinasi ini juga melibatkan TNI AD Kodim 0317/Tbk dan Mahasiswa Universitas Karimun sebagai panitia pelaksanaan vaksinasi ini. Pungkasnya.
 
Kemudian Bupati Karimun Aunur Rafiq secara sepontan mengadakan kuis berhadiah bagi masyarakat yang ingin di vaksin. (Taufik)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah