MENU TUTUP

Kegiatan Monev Kwarcab Lingga Di SD Negeri 003 Singkep Pesisir

Senin, 04 Oktober 2021 | 16:59:36 WIB
Kegiatan Monev Kwarcab Lingga Di SD Negeri 003 Singkep Pesisir

LINGGA (MR) - Kegiatan pemantauan dan Evaluasi Kwarran cabang Gerakan Peramuka Kabupaten Lingga yang saat ini di lakukan kegiatanya di Kwartir Ranting Singkep pesisir di SD Negeri 003 Desa Kote Kecamatan Singkep pesisir, Minggu (02/10/2021). 

Sahroni sebagai Sekretaris Kwarcab Kabupaten Lingga dalam kegiatan pemantauan evaluasi Kwartir cabang Gerakkan Pramuka Kabupaten Lingga,

menyampaikan kepada media ini terkait Kwarran kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Singkep pesisir, yang mana lokasi yang dipilih panitia Kwartir cabang, lapangan bola kaki Desa Kote yang bersebelahan dengan SDN-003 Singkep pesisir.

Dalam kegiatan pemantauan evaluasi 

Kwarran cabang Gerakkan Pramuka sudah kita mulai sejak jumaat tangal 1/10/2021 di SDN 003, sampai tangal 3 hari ini minggu, sebagai hari penutup kegiatan. Alhamdulilah semua berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun," ucap Sahroni.

Sampai hari ini minggu sebagai hari penutupan kegiatan, kami masih melakukan berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan pemantauan dan evaluasi Pramuka.

Untuk Kata gori peserta Pramuka yang ikut dalam kegiatan ini dari tingkat SD, SMP, SMA, yang berada di Kecamatan Singkep pesisir, Alhamdulilah dapat tercapai sesuai yang diharapkan panitia.

Sahroni menjelaskan lagi tentang

Kwarran yang ketiga kalinya ini kami buat di SDN 003 Singkep pesisir, yang mana partamakalinya kegiatan ini kami buat di Singkep selatan, setelah itu dilanjutkan di Kecamatan selayar. Insya Allah, minggu depan kegiatan seperti ini akan kita lanjutkan di Kecamatan Bakung serumpun," jelas Sahroni.

Dalam kegiatan ini sebagai Kwarcab Kadisdik Kabupaten Lingga, kebetulan hari ini beliau lagi berhalangan hadir dikarnakan ada kegiatan yang tidak bisa untuk ditinggalkannya, namun beliau tetap terlibat dalam kegiatan ini dan tetap kami dipantau," katanya.

Dalam kegiatan pemantauan dan evakuasi, Pramuka kami tetap mengutamakan prokes kami sudah menyiapkan masker tempat mencuci tangan, sabun dan hand Sanitizer, disamping itu juga kami tetap mengatur jarak sesuai standar Prokes," tutup Sahroni. (KS)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah