MENU TUTUP

Wahyu Prasetyo Kalapas Kelas 11 Tanjungpinang Mengikuti Kajian Akbar dalam Rangka Pekan Dies Natalis

Jumat, 29 Oktober 2021 | 14:45:43 WIB
Wahyu Prasetyo Kalapas Kelas 11 Tanjungpinang Mengikuti Kajian Akbar dalam Rangka Pekan Dies Natalis

BINTAN (MR) - Kalapas Narkotika Tanjungpinang (Wahyu Prasetyo) yang didampingi pejabat struktural dan staf mengikuti kajian kabar secara virtual dalam rangka pekan dies natalis ke-57 tahun 2021 Politeknik Ilmu Pemasyarakatan. Pada hari Jum’at, 29 Oktober 2021.

Kajian Akbar ini dipimpin langsung oleh Ustad Drs. H. Wijayanto, MA. Dalam cerah agamanya beliau mengutip Ayat Al-Quran Surah Annisa Ayat 36 “Dan sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatu apa pun. Dan berbuat-baiklah kepada kedua orang tua, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga dekat dan tetangga jauh, teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahaya yang kamu miliki. Sungguh, Allah tidak menyukai orang yang sombong dan membanggakan diri,”.

Dalam Ayat tersebut Ustad Wijayanto mengajak insan pemasyarakatan khususnya untuk selalu berbuat kebaikan serta menjaga silahturahmi dan berbuat baik kepada orang tua.

Lebih lanjut beliau menyampaikan ilmu adalah amal “ Hari ini kita apresiasi dimana dalam peringatan maulid nabi kita juga menuntut ilmu, sebagaimana ilmu adalah amal, yang mana ilmu adalah penting bagi agama,” Kata Ustad

Beliau juga menambahkan bahwa silahturahmi dapat memperpanjang usia secara hakiki.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah