MENU TUTUP

PAC PBB Dumai Selatan Melantik Ranting di Kecamatan Dumai Selatan

Ahad, 31 Oktober 2021 | 20:50:39 WIB
PAC PBB Dumai Selatan Melantik Ranting di Kecamatan Dumai Selatan

DUMAI (MR) - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB) Kecamatan Dumai Selatan mengadakan Pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting di Kecamatan Dumai Selatan bertempat di Gedung Pinang Kampai Jalan Merdeka Kelurahan Teluk Binjai Kota Dumai. 

Pengurus Pimpinan Ranting di Kecamatan Dumai Selatan yang dilantik hari ini yakni Pengurus Pimpinan Ranting Kelurahan Ratu Sima dan Kelurahan Bukit Timah Periode Tahun 2021-2023.

Ketua DPC PBB Kota Dumai Sahad Hutagalung mengatakan dalam pidatonya, semoga momentum pelantikan ini bisa menggerakkan dan mendukung organisasi kepemudaan masyarakat suku batak yang ada di Kota Dumai. 

"Sebagaimana kita ketahui organisasi PBB adalah organisasi kepemudaan yang merupakan wadah pembinaan dan pengembangan generasi muda Batak di Indonesia," ucap Sahad. 


Sahad Hutagalung juga menambahkan, "Organisasi PBB Ini tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial tiap-tiap pemuda Batak yang tergabung di Organisasi PBB"

"Semoga dengan momen pelantikan ini kita jadikan acuan untuk Organisasi PBB bisa berkembang ke depannya," tutup Sahad. 

Pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting di Kecamatan Dumai Selatan ini merupakan pelantikan perdana se-Kelurahan yang ada di Kota Dumai, yang dilakukan oleh Organisasi PBB di Kota Dumai. 

Sementara Ketua PAC Kecamatan Dumai Selatan Frans Panggabean menyampaikan, dengan terpilihnya Pengurus Pimpinan Ranting yang sudah dilantik ini, berharap nantinya bisa mengembangkan Organisasi PBB di Kota Dumai dan bisa menjadi contoh yang baik di mata masyarakat. 

"Dengan bergabungnya rekan-rekan di Pengurusan Pimpinan Ranting ini, hendaknya bisa berkontribusi untuk mengembangkan Organisasi PBB di Kota Dumai," kata Frans. 

Ucapan Terima kasih juga disampaikan oleh Ketua PAC PBB Kecamatan Dumai Selatan ini, kepada seluruh panitia pelaksana pelantikan, atas pengorbanan waktu, tenaga dan finansial untuk memajukan Organisasi PBB di Kota Dumai. 

"Saya bangga melihat pengorbanan yang diberikan seluruh panitia pelaksana pelantikan sehingga acara ini bisa terlaksana, atas nama Pengurus PAC, saya mengucapkan terima kasih," ucap Frans. 

Di akhir kata sambutannya, Frans Panggabean berharap, "Kedepannya Pengurus Pimpinan Ranting dan Pengurus PAC Dumai Selatan bisa saling bekerjasama dan semakin solid untuk mengembangkan Organisasi PBB yang kita cintai ini," tutup Frans. 

Dalam acara Pelantikan ini turut hadir Penasehat, Pengurus DPC PBB Kota Dumai, Srikandi, Provost, Satgas, Pengurus PAC se-Kota Dumai, Babinsa, Bhabinkamtibmas kelurahan dan GMBD Kota Dumai. 

Menutup acara Pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting se-Kecamatan Dumai Selatan ini, panitia pelaksana pelantikan mengadakan acara menari Tor-tor untuk memeriahkan acara tersebut. (Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)