MENU TUTUP

Meriahnya Acoustik Festival BEM FE Umrah X Zavier 2021

Jumat, 10 Desember 2021 | 20:09:15 WIB
Meriahnya Acoustik Festival BEM FE Umrah X Zavier 2021

TANJUNGPINANG (MR) - Yok saksikan beramai ramai Fastival Acoustik BEM Fakultas Ekonomi Umrah X Zavier di Bintan Canter Batu 9 di Cafe Zavier yang dimulai pada hari Jumat (10/12/2021) dan ditutup pada hari Sabtu.

Acara ini berlangsung dengan nuasa alami di halaman cafe. Tujuannya agar masyarakat dapat menyaksikkan langsung sambil bersantai bersama keluarga yang di adakan oleh BEM Fakultas Ekonomi Umrah.

Muhamad Arief Fadilla selaku Wakil Ketua BEM saat ditemui awak media mengatakan, Acoustik Festival ini diadakan untuk menyalurkan minat bakat para mahasiwa yang ada di kota tanjungpinang dan khusus mahasiswa BEM Ekonomi Umrah.

"Sebanyak 18 peserta yang mengikuti fastival acoustik ini semuanya berasal dari Kota Tanjungpinang dan sudah sangat dikenal oleh masyarakat dan para mahasiswa," kata mahasiswa yang tidak diragukan lagi penampilannya ini.

Muhammad Arief juga berharap, kedepannya kegiatan ini dapat perhatian dari pemerintah setempat, karena dengan adanya perhatian pemerintah mungkin bisa membuat acara fastival acoustik ini lebih besar lagi.

"Sedang acara fastival acoustik kita juga mengadakan kegiatan foto grafer total hadiah untuk juara pertama sebsar Rp1,5 juta juara kedua Rp1 juta dan juara ketiga Rp750 ribu," jelasnya.

Acara ini diseponsori oleh cafe zavier cope shop falkulitas umrah dan Djarum super. (Ruddi)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

2

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

3

Dandim Antony Sampaikan Bahwa TNI-Polri Siap Bersinergi Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

4

Dapatkan Sepatu Sekolah Berkualitas di Toko Bergeef Dumai

5

Dandim 0320/Dumai Hadiri Apel Kesiapan Pemilihan Suara Ulang di Mapolres Dumai