MENU TUTUP

Super Sonic Community Gelar Mubes Pemilihan Ketua Umum

Ahad, 12 Desember 2021 | 20:23:51 WIB
Super Sonic Community Gelar Mubes Pemilihan Ketua Umum Ketua Umum Super Sonic Community, Budi dan Ketua Harian, Andi

TANJUNGPINANG (MR) - Super Sonic Community menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Cafe Zavier Bintan Center KM 9 Kota Tanjungpinang, Minggu (12/12/2021). 

Muber Super Sonic Community ini  dilaksanakan dalam rangka pemilihan ketua umum baru. Budi Dharmawan terpilih lagi sebagai ketua umum secara aklamasi. 

Acara di buka dengan pembacaan doa yang di bawa oleh Ustadz Iswandi. Selanjutnya kata sambutan dari ketua umum Super Sonic Community, Budi Dharmawan. 

Dalam kata sambutannya, Budi mengucapkan terimakasih sebesar besar  kepada semua pengurus  Super Sonic Community Kota Tanjungpinang, Tanjung Uban dan Kijang  yang sudah hadir.

"Dengan kegiatan hari ini semoga kita semakin kompak dan solid," Ungkapnya. 

Ia juga menjelaskan Dalam mubes tersebut beberapa point sudah terlaksanakan dari mulai pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), Pembahasan AD/RT dan pemilihan kepengurusan yang baru  salah satunya memilih ketua umum baru. 

Andi selaku ketua harian mengatakan Super Sonic Community sudah berjalan lima tahun  dengan anggota  90 lebih.

"Kita harapkan dalam komunitas ini saling menjaga silaturahmi dengan setiap anggota dan intinya susah sama-sama dipikul dan senang sama sama dinikmati," Ujarnya. 

Andi juga menjelaskan super sonic community juga mengadakan kegiatan kegiatan sosial seperti  baksos setiap di bulan ramadhan menbuat takjil  dan memberikan bantuan kepada anak anak yatim panti jompo dan buka puasa  bersama dengan anak-anak yatim. 

"Kita juga mengadakan kegiatan bersama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Kepri membersihkan Pantai Trikora yang diikuti oleh semua anggota community," Tutupnya. (Ruddi)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Menteri AHY Tinjau Persiapan Kantor Pertanahan Kota Dumai Menuju Kota Lengkap

2

Balon Wawako Dumai 2025-2030 Sugiarto Kembalikan Formulir ke DPD PAN Dumai

3

Warga Ramil 03/SS Sambut Positif Inisiatif Jumat Bersih Oleh Pelda Andre

4

Serda Agustinus H. Ajak Peternak Dumai Barat Jaga Kebersihan Kandang

5

Pertamina Resmi Jadi Tuan Rumah Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024