MENU TUTUP

Said Effendi : Bekerjalah Sesuai Aturan dan Tupoksi

Selasa, 14 Desember 2021 | 21:11:00 WIB
Said Effendi : Bekerjalah Sesuai Aturan dan Tupoksi Plt. Kadishub Dumai Said Effendi saat memimpin apel rutin dikantornya pada Selasa (14/12/2021)

DUMAI (MR) - Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai Said Effendi, SE memimpin apel rutin dilingkup organisasi perangkat daerah (OPD) yang dipimpinnya pada Selasa (14/12/2021).

Dalam amanatnya, Said meminta seluruh ASN maupun TKPK yang ada di Dishub Dumai agar selalu menjaga kedisiplinan. Baik itu disiplin jam kerja, menggunakan seragam/ pakaian dan lainnya.

“Saya ingatkan kepada ASN maupun TKPK untuk melakukan absen sesuai waktu masuk maupun pulang. Terkhusus kepada TKPK, saya ingatkan saat absen pulang tidak ada lagi yang menggunakan pakaian bebas dan memakai sandal. Jika, masih saya temukan, akan kita berikan sanksi,” tegas Plt. Kadishub Dumai.

Said juga mengingatkan seluruh ASN dan TKPK agar bekerja sesuai aturan demi menjaga nama baik Dinas Perhubungan Kota Dumai.

Selain itu, Said juga mengimbau kepada seluruh ASN dan TKPK yang belum menerima Vaksinasi untuk segera mendapatkannya. Karena, Pemerintah dalam waktu dekat akan memberlakukan wajib vaksin dosis penuh.

“Besok ada Gebyar Vaksin Massal di Taman Bukit Gelanggang. Silahkan vaksin bagi yang belum vaksin. Tersedia dosis pertama dan kedua plus ada doorprise sepeda motor dan beragam hadiah menarik lainnya,” ajaknya.

Apel rutin yang dilaksanakan di halaman kantor Dishub, Jalan HR. Soebrantas tersebut diikuti seluruh ASN dan TKPK.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah