MENU TUTUP

Honda Jazz Seruduk Indomaret di Harapan Raya Pekanbaru

Senin, 10 Januari 2022 | 13:34:26 WIB
Honda Jazz Seruduk Indomaret di Harapan Raya Pekanbaru

PEKANBARU (MR) - Sebuah mobil Honda Jazz BM 1939 AX yang dikemudikan oleh Djunaidi (59) sedang berhenti di perkarangan tiba-tiba masuk ke dalam gerai Indomaret Jalan Imam Munandar (Harapan Raya) Kota Pekanbaru. Seketika pintu kaca gerai itu hancur berantakan bersama benda-benda lainnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi yang berada tak jauh dari lokasi langsung mendatangi lokasi kejadian. Dia menyebutkan, dua orang konsumen Indomaret mengalami luka ringan dalam peristiwa yang terjadi Minggu (9/1/3022) sekitar pukul 22.30 Wib.

"Mobil Jazz itu awalnya parkir di halaman Indomaret. Sopirnya Djunaidi kemudian dalam meninggalkan mobil dalam kondisi hidup, untuk merokok di luar," kata Budi  Senin (10/1/2022).

Di dalam mobil, terdapat seorang balita yang merupakan Djunaidi. Sedangkan Djunaidi berada di luar mobil sambil menunggu istrinya yang sedang berbelanja di Indomaret tersebut.

"Ada balita, cucunya Djunaidi di dalam mobil Jazz itu. Nah, tiba-tiba mobil hilang kendali menabrak motor Vario B 3474 UMP yang sedang parkir di perkarangan indomaret. Kemudian mobil Jazz menabrak lagi ruko Indomaret hingga masuk ke dalam," kata Budi.

Di dalam Indomaret, mobil Jazz tanpa sopir itu juga kembali menabrak konsumen indomaret yang bernama M Rikhan Pratama Riski (18) dan Ifan Mauris (21) yang sedang berbelanja.

"Akibat dari kejadian tersebut M Rikhan mengalami luka di kaki kanan dan luka di tangan kanan, korban dibawa ke Klinik Siaga Medika. Sedangkan Ifan mengalami luka di kaki kiri juga dibawa ke Klinik Siaga Medika," jelas Budi.

Budi menjelaskan, kasus kecelakaan itu sedang diselidiki Satkantas Polresta Pekanbaru. Sejumlah pihak sudah dimintai keterangannya. (Media Center Riau)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

4

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

5

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku