MENU TUTUP

SMA Muhammadiyah Mengadakan Seminar and Talkshow

Kamis, 27 Januari 2022 | 10:49:15 WIB
SMA Muhammadiyah  Mengadakan Seminar and Talkshow
KAMPAR (MR) - SMA Muhammadiyah Bangkinang menggelar seminar and talkshow dengan tema "Go Abroad and Get Your Dream" yang diselenggarakan di gedung Graha Seni&Budaya SMA Muhammadiyah Bangkinang, Rabu 26 Januari 2022.
 
Acara ini diikuti oleh siswa SMA Muhammadiyah Bangkinang khususnya bagi mereka yang mengikuti program bahasa inggris. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Tim Cozy language center serta para guru.
 
Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Bangkinang Ikhsan Sazali S.Pd.l Mengatakan, Alasan diadakannya seminar ini ialah untuk memberikan wawasan kepada siswa pentingnya berbahasa inggris jika mempunyai mimpi kuliah di luar negeri, memberikan informasi tentang perkuliahan di luar negeri hingga cara mendapatkan beasiswa di luar negeri. 
 
"Siswa ini dimotivasi bagaimana mereka berminat kuliah di luar negeri sesuai dengan misi sekolah yaitu meneruskan alumni yang mampu bersaing ke luar negeri," kata kepsek Ikhsan Sazali 
 
Salah seorang dosen UMRI sekaligus konsultasi pendidikan yang pernah keliling di 40 negara sebagai pemateri, Dr.H.M.Rasyad Zen,MM memberikan motivasi kepada siswa SMA Muhammadiyah Bangkinang untuk terus semangat mengikuti program bahasa inggris yang diadakan sekolah. 
 
Selain itu, acara ini juga diisi oleh seorang mahasiswa China dan Turki sebagai pemateri, Mr Fatur menjelaskan tentang langkah- langkah kuliah ke luar negeri, seperti mempersiapkan mental hingga bahasa inggris sebagai alat komunikasi di luar negeri. ( REYVALDO RADITYA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses