MENU TUTUP

Hujan Deras, Seorang Bocah di Duri Tewas Terseret dalam Drainase

Rabu, 02 Februari 2022 | 10:58:49 WIB
Hujan Deras, Seorang  Bocah di Duri Tewas Terseret dalam Drainase Jenazah korban saat berada di kediamannya. Foto: Handana

DURI (MR) - Hujan deras hampir seharian mengguyur Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, tepat pada Hari Raya China (Imlek) Gong Xi Fa Cai ternyata ada air mata duka yaitu seorang bocah berusia 5 Tahun terseret kedalam drainase berdiameter 1X2 meter hingga mengakibatkan nyawanya melayang (tewas), Selasa 1 Febuari 2022.

Kejadian naas itu bermula saat korban beserta kakak dan rekannya bermain diatas air pada drainase yang tidak jauh dari rumahnya saat hujan deras mengguyur. Namun tiba tiba korban terpeleset dan terseret air hingga sejauh 600 meter tersangkut pada sekat penopang drainase.

Hal tersebut dikisahkan Ketua RW 04, Kelurahan Duri Timur, Samsul Hadi sidampingi Ketua RW 03, Dandano dan sesepuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ranting Duri Timur Pakiah dirumah duka. Menurutnya, musibah tersebut menjadi pukulan telak bagi masyarakat Duri Timur akan kesigapan menjaga buah hatinya agar terhindar dari musibah serupa. 

"Kejadiannya petang tadi saat bermain dengan rekan dan kakaknya diparit lingkungan rumahnya. Musibah ini sekaligus menjadi peringatan bagi kita semua selaku orang tua agar senantiasa siaga menjaga buah hati kita agar jangan terulang kembali," tuturnya sembari berpesan.

Pantauan dilapangan, usai dievakuasi kerumah duka, sejumlah anggota dari Polsek Mandau dan Babhinkamtibas tampak hilir mudik dan membantu proses pengiriman jenazah yang langsung dibawa kekampung halaman orang tuanya di Batu Sangkar, Sumatera Barat. (Handana) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)