MENU TUTUP

Rutan Dumai Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Minta Komitmen Seluruh Petugas

Senin, 14 Februari 2022 | 15:01:12 WIB
Rutan Dumai Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Minta Komitmen Seluruh Petugas

DUMAI (MR) - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Dumai melaksanakan Apel Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan HAM, kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh seluruh Petugas yang dilaksanakan secara bergantian.

Kepala Rutan (Karutan) Pance Daniel Panjaitan, A.Md., S.H., M.M mengatakan penandatanganan Pakta Integritas dan Deklarasi Janji Kinerja bukan hanya serimonial semata yang dilakukan setiap tahun nya, namun pelaksanaannya dilakukan dengan baik dan diamalkan dalam pelaksanaan tugas sehingga apa yang menjadi cita-cita Kementerian Hukum dan HAM bisa tercapai secara keseluruhan. 

"Jabatan adalah amanah yang harus dilakukan dengan menanamkan jiwa berintegritas dan jadilah petugas yang baik dan bisa diandalkan bangsa," ucapnya. Senin (14/02/2022). 

Selanjutnya Karutan juga menyampaikan, untuk tidak lengah dalam protokol kesehatan, semua harus tetap menjadi pribadi yang mawas diri meskipun telah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis lengkap dan jangan abaikan ciri-ciri tubuh yang mengalami penurunan kesehatan.

“Bila terjadi penurunan kesehatan bisa istirahat dahulu dan melakukan pengobatan ke Dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” tutup Pance. 

Dalam pelaksanaan kegiatan, Karutan Kelas IIB Dumai memimpin pembacaan Deklarasi janji kinerja yang diikuti oleh seluruh Jajaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Karutan, Pejabat Struktural, beserta seluruh Pegawai jajaran Rutan Kelas IIB Dumai. (Vanche)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

4

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

5

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku