MENU TUTUP

Kapolsek Pujud Kini Dijabat AKP Edo Pardosi, SH

Rabu, 23 Februari 2022 | 12:27:24 WIB
Kapolsek Pujud Kini Dijabat AKP Edo Pardosi, SH Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK memimpin sertijab di lingkungan Polres Rohil

ROHIL (MR) -  Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK memimpin secara langsung upacara serah terima jabatan (sertjab) Kasat Samapta dan Kapolsek Pujud, berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Rokan Hilir, Rabu (23/2/2022).

Jabatan Kasat Samapta diserahterimakan dari AKP Ediwar kepada AKP Ermanto, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Meranti. Kemudian Kapolsek Pujud dari AKP Nur Rahim, SIK.MH kepada AKP Edo Pardosi, SH sebelumnya menjabat Kasubbag Bin Ops Polres Rokan Hilir.

Sementara, jabatan AKP Ediwar, SH dipromosikan menjadi Kasubbag Faskon Bag Log Polres Rokan Hilir. AKP Nur Rahim, SIK.MH dipromosikan menjadi Kasat Reskrim Polres Pelalawan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK  dalam amanatnya mengatakan, mutasi personel di lingkungan Polri merupakan hal yang penting dan perlu dilakukan. 

Hal ini menunjukkan kata AKBP Nurhadi Ismanto adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel menuju Polri yang profesional.

Kapolres AKBP Nurhadi mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama ini. "Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses,” ujarnya.

Kapolres juga meminta kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Hal ini sebagai pemacu kinerja untuk lebih optimal dan lebih profesional.

Dengan pembenahan internal institusi dan sumber daya manusia diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalisme Polri yang harus lebih responsif.

Turut hadir Wakapolres Kompol H. Ambarita, SIK.MH, para Kabag, Kasat dan Staf Polres Rokan Hilir, dengan mengikuti protokol kesehatan. (Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

3

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

4

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

5

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan