MENU TUTUP

Jalan Perumahan Bumi Hijau, Duri Terendam Banjir

Selasa, 01 Maret 2022 | 08:26:08 WIB
Jalan Perumahan Bumi Hijau, Duri Terendam Banjir Jalan Perumahan Bumi Hijau digenang Banjir.(HANDANA)

DURI (MR) - Rata-rata seluruh wilayah yang berada di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis terendam dengan banjir karena mulai pukul 00.00 wib dini hari diguyur oleh hujan lebat yang mengakibatkan air meluap.

Terkhusus di Jalan Stadion, Perumahan Bumi Hijau, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, memang tidak bisa dilalui dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4 karena luapan air sangat besar.

Warga setempat Perumahan Bumi Hijau bernama Supra Wirto saat ditemui menyebutkan air sangat deras dan tinggi itu yang membuat kendaraan roda 2 maupun roda 4 tidak bisa lewat.

"Kondisi jalan juga sudah sompeng karena banjir sebelumnya, ditakuti sekarang lunak karena luapan air yang begitu besar makanya kendaraan tidak bisa lewat karena ditakuti nanti ambruk," kata Supra Wirto Selasa (1/3) kepada monitorriau.com.

Ditambahkaannya, Drainase diperumahan Bumi Hijau memang baru dibuat oleh Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis namun tidak berfungsi karena air tidak ada lewat disana sama saja dengan tidak.

"Memang setiap hujan deras mengguyur, kondisi Jalan perumahan Bumi Hijau seperti ini terus, apalagi aliran air disini juga sama dengan Jalan Tegal Sari makanya air sangat deras dan besar," tuturnya.

Dengan terpaksa, diutarakan Supra, kalau sudah begini kami para warga Perumahan Bumi Hijau tidak bisa melakukan aktifitas bekerja karena kondisi jalan memang tidak bisa dilalui karena banjir sangat besar.

"Kita sangat berharap Pemerintah Kecamatan Mandau maupun Kabupaten Bengkalis dapat mencari solusi atas permasalahan banjir di Perumahan Bumi Hijau ini karena setiap kali hujan deras Jalan kami tergenang oleh air," pungkasnya. (Handana) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau

2

Babinsa Sertu Roni Sandra Hadiri Peresmian PT. Mitra Bandar Bertuah di Bukit Nenas

3

Keluarga Besar Labay Bersaudara Pererat Hubungan Silaturahmi, Begini Penjelasan Zakaria

4

Hari Kedua, KNPI Dumai Semangat Galang Dana untuk Korban Bencana Sumatera Barat

5
Pendaftaran Bacalon Walikota Dumai

Ferdiansyah jadi yang Pertama Kembalikan Berkas ke PKS Dumai