MENU TUTUP

DPD KNPI Bengkalis Bersama KEDB dan DNC Gelar Penggalangan Dana Bantu Korban Gempa di Pasbar

Selasa, 01 Maret 2022 | 18:30:55 WIB
DPD KNPI Bengkalis Bersama KEDB dan DNC Gelar Penggalangan Dana Bantu Korban Gempa di Pasbar Ketua KNPI Bengkalis, Iwan Saputra saat turun melakukan penggalangan Dana untuk korban gempa di Pasbar.(HANDANA)

DURI (MR) – DPD KNPI Kabupaten Bengkalis bersama KEDB dan DNC menggelar penggalangan Dana untuk membantu korban Gempa Bumi baru-baru ini yang mengguncang Pasaman Barat (Pasbar) Provinsi Sumatera Barat.

Pada saat penggalangan Dana Ketua KNPI Bengkalis Iwan Saputra beserta jajaran ikut turun langsung kejalan yang dipusatkan di simpang Geroga, Kecamatan Bathin Solapan.

"Penggalangan Dana ini kita DPD KNPI Bengkalis bekerjasama dengan KEDB dan DNC untuk membantu korban Gempa Bumi yang berada di Pasbar," kata Iwan Saputra yang juga mantan Ketua Umum HPPMS-R Selasa (1/3) kepada wartawan.

Ditambahkannya, Hasil dari penggalangan dana ini nanti akan disalurkan langsung oleh KNPI Bengkalis bersama KEDB dan DNC kepada korban gempa bumi yang berada di Pasbar.

"Penggalangan Dana untuk Korban Gempa Bumi di Pasbar ini juga kita laksanakan di Kecamatan Bengkalis dan dijalankan oleh Pengurus atau Jajaran yang berada disana," ungkapnya.

Kegiatan penggalangan Dana, diutarakan Mantan Ketua SAPMA Kabupaten Bengkalis ini, memang murni niat dari pengurus DPD KNPI bersam KEDB dan DNC dan tidak ada rencana jauh hari.

"Semoga gerakan hari ini menjadi amal ibadah buat KNPI Bengkalis bersama KEDB dan DNC karena kita memang berniat hanya untuk membantu korban gempa bumi yang berada di Pasbar," pungkasnya.

Kegiatan penggalangan Dana untuk Korban Gempa Bumi di Pasbar yang dilaksanakan oleh KNPI Bengkalis bersama KEDB dan DNC juga ada penampilan musik akustik yang berada tepat dipinggir Jalan Simpang Geroga. (Handana) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)