MENU TUTUP

Dua Unit Mobil Truck CPO Adu Kambing, Satu Pengemudi Tewas di Rumah Sakit

Kamis, 03 Maret 2022 | 16:29:28 WIB
Dua Unit Mobil Truck CPO Adu Kambing, Satu Pengemudi Tewas di Rumah Sakit Kedua Mobil Truck CPO saat terlibat Lakalantas. (HANDANA

PINGGIR (MR) – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru tepatnya di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir tepatnya di KM 111 kembali terjadi kali ini melibatkan dua unit Mobil Truck Tanki CPO adu kambing dan satu pengemudi tewas saat sudah berada di Rumah Sakit.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat melalui Kanit Laka IPDA Yopi Ferdian saat dikonfirmasi membenarkan atas terjadinya Lakalantas di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir.

"Kronologis kejadian tersebut, Semula 1 Unit Mobil truck BM 9382 GU yang dikemudikan oleh R M membawa penumpang berinisial S  datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru sesampainya di TKP dan pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan 1 Unit Mobil truck tanki CPO BK 9239 VV yang dikendarai oleh S D," kata Kanit Lakalantas Polres Bengkalis, IPDA Yopi Ferdian Kamis (3/3) via Whatsapp kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, karena jarak kedua Mobil Truck CPO tersebut yang sudah dekat maka terjadilah peristiwa Lakalantas dan tidak bisa terelakkan oleh Pengemudi kendaraan.

"Akibat dari kejadian tersebut Pengemudi Mobil truck BM 9382 GU yang dikemudikan R M mengalami Luka - Luka dan meninggal dunia di rumah sakit serta kedua kendaraan juga mengalami kerusakan," pungkasnya. (Handana) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)