MENU TUTUP

Pembina IKS Kota Dumai Serahkan Bantuan Untuk Korban Pasca Gempa Kabupaten Pasaman Barat

Senin, 07 Maret 2022 | 17:50:27 WIB
Pembina IKS Kota Dumai Serahkan Bantuan Untuk Korban Pasca Gempa Kabupaten Pasaman Barat
DUMAI (MR) - Rombongan Ikatan Keluarga Sakinah (IKS) Kota Dumai, menyerahkan bantuan untuk korban pasca Gempa di Kabupaten Pasaman Barat, (6/3).
 
Bantuan ini diserahkan langsung oleh dr. H. Sunaryo selaku pembina IKS dan diterima oleh Gubernur Sumatera Barat Buya H.Mahyeldi Ansyarullah di Masjid Raya Sumatera Barat.
 
Sebelum penyerahan bantuan ini dilakukan, para peserta rombongan IKS turut ikut dalam kegiatan Subuh Mubarokah, yang mana kegiatan ini diisi pengajian oleh Ustad Kondang, Ustad Derri Sulaiman serta diikuti juga oleh PNS di lingkungan Pemprov Sumatera Barat.
 
Pada kesempatan ini, dr.H.Sunaryo yang juga merupakan Anggota Dewan Provinsi Riau menyampaikan, bantuan diserahkan ini berasal dari berbagai Kalangan yang diakomodir oleh IKS.
 
Selanjutnya, ketua IKA UNAND Riau ini juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sudah diberikan oleh Pemprov Sumatera Barat kepada Rombongan IKS Kota Dumai.
 
"Alhamdulillah, kami ucapkan Terima Kasih banyak atas sambutan yang sudah diberikan oleh Pemprov Sumatera Barat kepada kami, pada kesempatan ini juga kami turut menyerahkan bantuan pasca Gempa untuk masyarakat kabupaten Pasaman Barat yang mana bantuan ini hasil dari akomodir dari berbagai pihak," Katanya.
 
Buya Mahyeldi selaku gubernur Sumatera Barat, turut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh IKS Kota Dumai, Tak lupa, Mahyeldi juga mendoakan agar IKS terus sukses dan terus berkembang serta menjadi organisasi yang dapat mengembangkan hal-hal yang positif.
 
"Terimakasih saya ucapkan atas bantuan yang diberikan ini, semoga bantuan yang baik dan berkah ini dapat menjadi amal baik kita dan semoga dapat meringankan kesusahan yang memerlukan," Sampainya.
 
Sekda dan Asisten 1 provinsi Riau juga turut menyerahkan bantuan untuk korban pasca Gempa kabupaten Pasaman barat di tempat dan waktu yang sama yang juga disaksikan oleh perwakilan Gubernur & Legislatif provinsi Riau dr. H. Sunaryo.
 
 
Penulis: Didin Marican

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)